Viral Video Kejutan Ulang Tahun Yang Bikin Warganet Ikut Terkejut, Ada Apa?
SerbaSerbi

Video itu menunjukkan efek samping dari pemberian kejutan ulang tahun yang seharusnya berjalan normal. Warganet yang ikut terkejut pun langsung membanjiri postingan dengan komentar mereka.

WowKeren - Memberikan kejutan saat ulang tahun teman merupakan ritual yang pasti tak pernah dilewatkan siapapun. Dan di era digital seperti ini sudah menjadi kebiasaan untuk mengabadikan dan membagikan momen tersebut melalui media sosial.

Namun video kejutan yang satu ini sukses membuat warganet ikut terkejut. Pasalnya dalam video berdurasi enam detik tersebut terlihat "efek samping" dari memberikan kejutan berupa kue dengan lilin yang sudah menyala.

Awalnya terlihat seorang perempuan berbaju hitam yang tengah berswafoto dengan seorang temannya. Namun tiba-tiba muncul temannya yang lain yang membawakan kue dengan lilin yang sudah menyala. Mungkin terlihat normal, sampai salah seorang di antara mereka menyemprotkan krim kocok (whipped cream) ke arah kue, yang ternyata membuat api tiba-tiba berkobar.

Tak ayal kobaran api itu menyambar yang diberi kejutan. Wajah dan rambut perempuan itu langsung tersambar api, yang beruntung bisa segera dipadamkan. Video ini sontak membuat warganet ikut terperanjat.


"Hati-hati klo memberi kejutan," tulis @wowfaktaviral sebagai caption unggahannya.

Video ini seketika menjadi viral. 12 jam diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali oleh warganet. Lebih dari 400 komentar pun didapat.

"Ya org di semprotin di depan api gimana gk nyamber cobain aja nyalain korek sama baygon kalo gk kek gitu," ujar @nathanwibowo***. "Sangad mengejud kan akwoalwoakwi," tulis @aldi_saputra***. "Ini baru kejutan," timpal @yaris_***.

"Dia yg di kasih surprise,gua yang kaget," komentar @rnld***. "Jadi terkejut beneran kan," imbuh @syaelmirsa***. "Sukses ngasih kejutannya," sambung @ogie_bog***.

"Kan udh sering kejadian semprotan itu mengandung gas. Pas didekatkan dgn lilin yaudah apinya nyambar," kata @jie_spi***. "Asal usul Ghost Rider (pas ulang tahun kuenya banyak lilin rambutnya kebakar lepas tu ke badan jadi deh Ghost Rider)," imbuh @tintinyunia***.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel