Intip Kencan Mewah Ala Krisdayanti-Raul Lemos Di Roma, Harga Tas Super Mini Bikin Gigit Jari
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti memboyong suami dan anak-anaknya menikmati liburan di Italia. Mereka pun mengunjungi berbagai tempat indah, seperti yang terlihat dalam Instagram.

WowKeren - Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos tengah menikmati liburan di Roma, Italia. Mereka juga memboyong serta anak-anaknya yang tampak antusias mengelilingi kota yang memiliki banyak bangunan tua itu.

Ibu dari Aurel Hermansyah itu pun membagikan sederet potret keseruan keluarganya saat di sana. Dalam sebuah unggahan, wanita yang akrab disapa KD itu memperlihatkan kemesraan dengan sang suami.

Mereka bak pasangan muda yang sedang melakukan kencan. KD dan Raul mengunjungi berbagai tempat, salah satunya Koloseum. Dilihat dari keterangan lokasinya, mereka juga menginap di hotel mewah The Inn At The Spanish Step. Menurut informasi, harga sewa penginapan itu bisa mencapai Rp3 juta per malam.


Pada unggahan yang lain, KD juga sempat berpose sendirian tanpa suami dan anak. Ia tampak duduk manis sambil menopang dagu di samping sebuah rumah makan.

Pelantun lagu "Menghitung Hari" itu tampak cantik memakai gaun krem selutut berbahan semacam kain brokat. Ia melengkapi penampilan dengan tas mini berwarna merah.

Siapa sangka, jika tas yang terlihat biasa saja itu memiliki nilai fantastis. Menurut akun @krisdayanti_style, tas tersebut merupakan keluaran brand ternama Hermes yang dibanderol sekitar Rp80 juta.

"#KD held #Hermes ‘Jige Elan’ for $5,700 // 80.000.000 IDR," tulis akun tersebut. Harga tersebut tak ayal membuat warganet tercengang hingga gigit jari.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait