Dituding Rusak Imej Lai Guanlin, Cube Entertainment Beber Fakta Berbeda
Naver
Selebriti

Cube Entertainment menegaskan ada pihak yang sengaja menghasut Lai Guanlin. Agensi juga mengungkap akan mengadakan pertemuan dengan Lai Kuanlin dan keluarganya.

WowKeren - Lai Guanlin belum lama ini terungkap mengajukan surat tuntutan untuk mengakhiri kontraknya dengan Cube Entertainment. Menurut pernyataan pengacara, mantan member Wanna One itu merasa imejnya di industri siaran Tiongkok telah dirusak oleh agensi.

Tidak mau menimbulkan spekulasi, Cube Entertainment akhirnya buka suara. Agensi itu membeberkan fakta berbeda dan menegaskan ada pihak yang sengaja menghasut Lai Guanlin dan orangtuanya. Simak pernyataan resmi Cube Entertainment berikut ini:

"Halo. Ini Cube Entertainment. Pertama sebagai agensi Lai Guanlin, kami mengirim permintaan ke firma hukum yang mengklaim sebagai perwakilan hukum Lai Guanlin untuk bukti kualifikasi perwakilan mereka, tapi kami belum menerima tanggapan. Namun, ada poin dalam pernyataan yang dirilis oleh firma hukum Lai Guanlin yang berbeda dari kebenaran jadi kami ingin mengungkapkan fakta di bawah ini."

"Tidak ada alasan untuk mengakhiri kontrak kami dengan Lai Guanlin. Saat melakukan tugas manajemen Lai Guanlin, kami menjelaskan dan menerima persetujuan sebelum melakukan kegiatan yang dijadwalkan atau menandatangani kontrak."

"Kami menerima persetujuan Lai Guanlin untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan pihak ketiga Korea untuk pemilihan perusahaan manajemen di Tiongkok yang diperlukan untuk kemajuan Lai Guanlin ke Tiongkok."


"Perusahaan pihak ketiga ini menandatangani kontrak dengan perusahaan Tiongkok yang bertanggung jawab atas manajemen Tiongkok Lai Guanlin dan ia promosi di Tiongkok [melalui perusahaan itu]."

"Kami memberikan dukungan penuh untuk Lai Guanlin dengan pengetahuan, jaringan dan tim dukungan eksklusif kami sejak ia masih trainee sampai mencapai titik ini melalui penampilannya di 'Produce 101' (season 2), kegiatan Wanna One dan penampilannya dalam drama dan variety show Tiongkok baru-baru ini melalui perusahaan pihak ketiga."

"Kami juga melakukan distribusi pembayaran secara menyeluruh. Namun ketika Lai Guanlin dengan cepat mencapai kesuksesan di Cina, ada pihak berpengaruh yang mencoba menghasut Lai Guanlin dan keluarganya untuk mengecualikan agensi kami dan pihak ketiga Korea demi memiliki kekuatan tunggal dari hasil kesuksesan Lai Guanlin."

"Lai Guanlin masih di bawah umur yang berusia 17 tahun (menurut perhitungan internasional). Dengan kepedulian terhadap masa depan artis kami Lai Guanlin, Cube Entertainment telah meminta pertemuan dengan Lai Guanlin dan orang tuanya. Kami berharap kami dapat melakukan percakapan yang jujur untuk menyelesaikan masalah ini secara damai."

"Kami menyampaikan permintaan maaf karena secara tidak sengaja menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar dan kami akan menyambut kalian di masa depan sebagai agensi yang lebih baik."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel