Sandara Park Kejutkan Teman dengan Tanda Tangan EXO, Fans Penasaran Dapat dari Siapa
Instagram/daraxxi
Selebriti

Sandara Park baru-baru ini mengunggah serangkaian video di mana ia mengejutkan salah satu teman dekatnya di Filipina dengan hadiah ulang tahun berupa tanda tangan EXO.

WowKeren - Sandara Park sukses mengejutkan temannya yang ternyata adalah penggemar berat EXO. Member 2NE1 itu memberikan hadiah ulang tahun berupa kertas dengan tanda tangan Suho dan kawan-kawan pada temannya tersebut.

Sandara Park baru-baru ini mengunggah serangkaian klip video ke akun Instagram pribadinya. Dalam video, ia mengejutkan salah satu teman dekatnya di Filipina dengan hadiah ulang tahun sangat istimewa. Temannya itu langsung berteriak histeris ketika melihat tanda tangan EXO di kertas yang diberikan oleh Sandara.

Bukan hanya reaksi temannya saja yang membuat semua orang tersenyum. Reaksi Sandara ketika melihat kebahagiaan temannya juga membuat para penggemar gemas. Sepanjang video, Sandara terus tersenyum dan sama bersemangatnya dengan temannya.


Banyak EXO-L (penggemar EXO) yang penasaran Sandara Park mendapatkan tanda tangan EXO dari siapa. Beberapa penggemar bahkan curiga artis kelahiran 1994 "memanfaatkan" rasa kagum Chanyeol untuk mendapatkan tanda tangan grup besutan SM Entertainment itu. Seperti diketahui Chanyeol sering mengungkap kekagumannya pada Sandara dan menyebut artis YG itu sebagai tipe ideal.

Namun tanda tangan Chanyeol justru tidak ada dalam kertas yang diberikan Sandara Park pada temannya. Dalam kertas hanya ada tanda tangan Suho, Sehun, Kai, Chen dan Baekhyun.

Sebagian besar EXO-L pun menebak bahwa Sandara Park mendapatkan tanda tangan member-member EXO ketika mereka tampil di "Superstar K". Artinya Sandara telah merencanakan kejutan khusus ini sejak lama.

Sementara itu, Sandara Park aktif berkarir solo sebagai entertainer setelah 2NE1 bubar. Ia muncul di sejumlah variety show sebagai MC. Ia juga rajin menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait