Cho Seungyeon Nangis di Final 'Produce X 101' Gara-Gara Dimaki Penonton Saat Terpilih Debut X1
Xportsnews
TV

Cho Seungyeon tidak meneteskan air mata saat namanya dipanggil sebagai member X1. Namun ia tampak menangis saat siaran berakhir karena mendengar makian penonton untuknya.

WowKeren - "Produce X 101" memang sudah resmi tamat pada Jumat (19/7) pekan lalu. Meski begitu, episode final program survival ini masih memiliki beragam cerita menarik yang menjadi perhatian publik. Salah satunya datang dari Cho Seungyeon.

Dalam cuplikan episode final "Produce X 101", Cho Seungyeon dipanggil sebagai member kelima yang terpilih debut dalam grup X1. Saat dipanggil, trainee asal Yuehua Entertainment itu tidak meneteskan air mata dan berjalan ke depan dengan ekspresi kalem.

Saat sampai di panggung utama dan membuat pidato, Cho Seungyeon bahkan tampak sangat tenang. Idol kelahiran tahun 1996 itu juga terlihat menenangkan Son Dongpyo, yang menangis setelah dirinya dipanggil.

Namun menurut orang-orang yang berada di studio tempat siaran langsung final "Produce X 101", banyak penonton yang berteriak memakai Cho Seungyeon. Mereka bahkan menghina sang ibu, yang membesarkan Cho Seungyeon sendirian setelah ayahnya meninggal.


"Dia alasan mengapa ayahnya meninggal," teriak seorang penonton. "Bukankah anak yang diasuh orangtua tunggal selalu kurang perhatian?" sambung penonton yang lain. "Apa ada kemungkinan Seungyeon akan mati secara misterius?" tukas yang lain.

Cho Seungyeon Nangis di Final \'Produce X 101\' Gara-Gara Dimaki Penonton Saat Terpilih Debut X1

Source: Pann

Orang-orang yang berada di studio menuturkan jika makian untuk Cho Seungyeon sangat intens dan jika Mnet memperdengarkannya, itu akan menimbulkan kontroversi. Teriakan itu bahkan sangat keras hingga terdengar oleh Cho Seungyeon saat ia berjalan ke panggung utama.

Dalam siaran "Produce X 101" sendiri, trainee Lee Seokhoon dan Cheetah tampak cukup kaget mendengar makian keras itu. Cho Seungyeon sendiri terlihat menangis setelah siaran final "Produce X 101" karena makian-makian tersebut.

Fans Cho Seungyeon sendiri sudah turun tangan memberikan dukungan penuh pada idolanya. Meski Cho Seungyeon dulunya terkena kontroversi lirik lagu, ia kini sudah berubah dan menjadi orang yang berbeda. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel