Putri Andi Soraya Lincah Makan Sendiri Pakai Sumpit Meski Baru Berumur 1,5 Tahun, Netter Gemas
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Aksi menggemaskan Andi Kylie Zhivanna Ali saat makan diabadikan oleh sang bunda dan dibagikan di media sosial. Alhasil netter pun sukses dibuat terpana dengan tingkah Kylie yang baru berusia 1,5 tahun.

WowKeren - Andi Soraya menjadi salah satu selebriti yang belakangan jarang muncul di layar kaca. Artis cantik ini mengisi hari-harinya dengan menjalani tugas mulia sebagai seorang ibu. Terlebih lagi Andi memiliki seorang putri yang baru berusia sekitar 1,5 tahun, yakni Andi Kylie Zhivanna Ali.

Andi sering membagikan berbagai momen dirinya bersama Kylie di Instagram. Salah satu yang terbaru, mantan kekasih Steve Emmanuel itu membagikan video dirinya saat menghabiskan waktu bersama Kylie untuk makan di sebuah pusat perbelanjaan. Ia mengabadikan momen Kylie asyik makan sendiri memakai sumpit di video itu.

Kylie terlihat begitu lincah memakai sumpit dan memakan menu yang ada di depannya dengan lahap. "Ada anak kelaperan, ada anak kelaperan," kata Andi Soraya dalam video tersebut. Postingan yang diunggah pada Selasa (23/7) ini sukses mencuri perhatian netter di media sosial yang langsung mengomentari aksi lucu Kylie.


Banyak netter yang memuji balita kelahiran 25 Januari 2018 itu pintar karena sudah bisa menggunakan sumpit. "Pinter anet baby K," puji salah satu netter. "Pinter banget dek mkn pegang sumpit," seru yang lain. "Pinter bgt megang sumpit," kata netter. "Aduduuuuduu,,, pinternyaa pake cuumpiit (emoji)," tulis netter yang lain.

Di sisi lain, banyak netter yang mengaku gemas melihat tingkah lucu Kylie dalam video tersebut. Bahkan sejumlah netter mengaku ingin menggendong Kylie karena kelewat gemas dengan balita mungil itu. Ada juga beberapa netter yang berharap bisa memiliki anak yang menggemaskan seperti Kylie.

"Gemessssss (emoji)," kata netter. "Gemess sm kamu dek..(emoji)," ujar yang lain. "YA ALLAHHHHH PINTERRR BNGT ITU BAYI ,,,,GEMESSS BNGTTTT," tulis netter lain. "Gemessin nih baby," puji lainnya. "Pingin gendongggg," tulis lainnya. "MasyaAllah pinter dn lucu skli jd pngn punya ank lgi," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru