Chanyeol EXO Akhirnya Ganti Foto Profil Instagram Setelah 4 Tahun, Bagian Ini Tetap Sama
Twitter
Selebriti

Chanyeol telah mengubah foto profil akun Instagram pribadinya. Ini adalah pertama kalinya penyanyi kelahiran 1992 itu mengubah foto profilnya setelah empat tahun sejak 2015.

WowKeren - Chanyeol EXO melakukan perubahan pada akun Instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran 1992 itu akhirnya mengganti foto profilnya setelah empat tahun.

Chanyeol baru-baru ini memulai debutnya sebagai anggota duo EXO-SC bersama Sehun. Mereka merilis mini album dengan dengan tiga lagu yaitu "What a Life", "Just Us 2" serta "Closer To You" pada 22 Juli.

Baik Chanyeol maupun Sehun sering memperbarui Instagram mereka selama persiapan untuk debut EXO-SC. Namun ada satu yang cukup mengejutkan para penggemar.

Chanyeol telah mengubah foto profil di Instagram-nya. Ini adalah pertama kalinya Chanyeol mengubah foto profilnya setelah 4 tahun sejak 2015.

Chanyeol EXO Akhirnya Ganti Foto Profil Instagram Setelah 4 Tahun

Source: KStarLive


Terlepas dari banyaknya foto, Chanyeol tidak pernah mengubah foto profil Instagram. Namun kini ia memasang fotonya untuk "What a Life" sebagai foto profil baru.

Meski ada perubahan, Chanyeol memilih fotonya yang menyeringai persis foto profil lamanya. Hanya saja visualnya yang sekarang terlihat lebih maskulin dari foto sebelumnya.

Di sisi lain, Sehun juga mengganti foto profil Instagram sama seperti Chanyeol. Member termuda EXO itu menggunakan fotonya untuk "What a Life". Sebelumnya foto profilnya adalah "Love Shot".

Sementara itu, EXO menggelar konser kelima berjudul "EXO PLANET #5 - EXplOration" di KSPO Dome pada 19-21 Juli lalu. Konser tersebut akan dilanjutkan akhir pekan ini pada 26-28 Juli.

Sayangnya konser ini tidak diramaikan oleh D.O. dan Xiumin. Dua member EXO itu kini sedang menjalankan dinas wajib militer mereka sebagai tentara aktif sehingga terpaksa absen dalam konser.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru