Hengkang Karena Sakit, Choi Byungchan Akui Turun 13 Kg Selama di 'Produce X 101'
Topstarnews
TV

Choi Byungchan diumumkan menderita tendonitis achilles (cedera yang mempengaruhi tendon/urat yang menghubungkan otot betis ke tumit) yang membuatnya terpaksa hengkang.

WowKeren - Perjuangan Choi Byungchan di "Produce X 101" memang terpaksa berhenti di tengah jalan. Bukan karena tereliminasi, member VICTON itu diumumkan menderita tendonitis achilles (cedera yang mempengaruhi tendon/urat yang menghubungkan otot betis ke tumit) kronis.

Pada Rabu (24/7), Choi Byungchan dan rekan satu grupnya melakukan siaran V Live. Hanya dalam beberapa menit, mereka sudah mendapatkan lebih dari 100 juta hati dari fans dalam dan luar Korea Selatan.

"Ini pertama kalinya bagi kami mendapatkan lebih dari 100 juta hati di siaran langsung. Terima kasih," ucap member VICTON bergantian.

Dalam siaran itu juga, Choi Byungchan mengaku berat badannya turun lebih dari 10 kg selama bergabung dengan "Produce X 101". Idol asuhan Plan M Entertainment itu juga berjanji akan lebih menjaga kesehatannya di masa depan.


Hengkang Karena Sakit, Choi Byungchan Akui Turun 13 Kg Selama di \'Produce X 101\'

Source: V Live

"Selama aku berkompetisi di 'Produce X 101', aku kehilangan berat sekitar 13 kg. Di masa depan, aku akan menjaga kesehatanku lebih baik jadi aku bisa bertemu kalian semua dalam kondisi yang lebih baik," tutur Choi Byungchan.

"Produce X 101" memang sudah menayangkan episode final pekan lalu. Namun hingga kini, tim produksi masih menuai kontroversi karena dianggap melakukan manipulasi voting final dalam penentuan 11 member X1.

Sementara itu, fans bahkan sudah menunjuk kuasa hukum untuk menuntut "Produce X 101" ke kejaksaan. Program garapan Mnet itu belum lama ini meminta maaf mengakui adanya eror dalam penghitungan voting namun hasil akhir 11 member X1 tetap sama tidak ada perubahan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel