Siti Badriah Resmi Menikah, Netter Nakal Goda Malam Jumat Langsung Pecah Perawan
Instagram/umarirawan30
Selebriti

Siti Badriah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada hari ini, Kamis (25/7). Akad pernikahan mereka digelar di kediaman Sibad kawasan Bekasi, Jawa Barat.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada hari ini, Kamis (25/7). Akad pernikahan mereka digelar di kediaman perempuan yang akrab disapa Sibad itu, di Bekasi, Jawa Barat.

Sibad dan Krisjiana kompak memakai baju pengantin berwarna putih khas Indonesia. Proses ijab kabul pun berjalan lancar, seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah.

Tampak Krisjiana begitu mantap mengucapkan ijab di samping Sibad. Suasana kala itu semakin manis dan sakral dengan dekorasi penuh bunga putih.


Dengan demikian, status Sibad saat ini telah berubah menjadi seorang istri, sedangkan Krisjiana merupakan suami sekaligus kepala rumah tangga. Postingan di akun @lambe_turah tersebut sontak dibanjiri ucapan selamat warganet.

Warganet turut bahagia dan antusias menyelamati pelantun lagu "Syantiek" itu. Bahkan, tak sedikit yang menggoda jika Sibad dan kekasih sengaja memilih menikah di hari Kamis agar malam Jumat-nya langsung bisa belah duren sekalian melakukan sunnah rasul.

"Pecaaah perawan nih sibad," goda netter. "Malam jumat langsung wik wik," sahut yang lain. "Selamat sibad syantiek pas banget malam jumat sunnah rasul gaspoll," tambah lainnya.

"Alhamdulillha semoga langgeng," kata netter. "Samawa ya mba emng lagi syantik 17x mba sibad samawa," doa yang lain. "Selamat menempuh hidup baru ya kaka sibad SAMAWA semoga segera memiliki momongan aamiin," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait