Song Hye Kyo Tegaskan Siap Tuntut Haters, Netizen Sinis Beri Komentar Seperti Ini
Selebriti

Agensi siap menuntut haters yang menyebarkan rumor dan tidak akan akan memberi mereka ampun. Sebagian netizen mengomentari tindakan agensi Song Hye Kyo dengan sinis.

WowKeren - Song Hye Kyo kerap diterpa isu tak sedap sejak perceraiannya dengan Song Joong Ki menjadi sorotan publik. Imejnya menjadi semakin buruk setelah wawancara oleh majalah Hong Kong diberitakan sejumlah media Korea baru-baru ini.

Laporan berita Korea rupanya memutar kata-kata Song Hye Kyo, membuatnya seolah-olah berpikir "itu adalah takdirnya untuk bercerai" dan bahwa ia "ingin diperlakukan seperti seorang putri". Netizen dengan mudah memercayai laporan berita dan mengkritik Song Hye Kyo habis-habisan. Ditambah lagi dengan segala macam rumor tentang penyebab perceraiannya.

Sebagai respon, UAA selaku agensi Song Hye Kyo telah merilis pernyataan tentang sikap tegas mereka untuk melawan komentar dan rumor jahat. Agensi siap menuntut haters dan tidak akan akan memberi mereka ampun.


Sebagian netizen mengomentari tindakan agensi Song Hye Kyo dengan sinis. Mereka menyebut Song Hye Kyo seharusnya menuntut netizen Tiongkok yang lebih dulu menyebar rumor macam-macam. Namun sebagian yang lain mendukung langkah tegas agensi.

"Sejak lama rumor-rumor ini berasal dari Tiongkok, jadi kenapa dia tidak pernah mengambil tindakan hukum terhadap netizen Tiongkok? Atau dia memang tidak bisa mengganggu mereka?" komentar netizen. "Ini tidak akan terjadi jika dia tidak bertingkah macam-macam," tambah netizen lain. "Pergi ke Tiongkok saja dan tinggal di sana, jangan pernah kembali ke Korea," sahut yang lain.

"Hukum mereka. Ada banyak sekali komentar-komentar jahat," kata netizen. "Oh, sehari setelah rumor menyebar, mereka mencoba mengumpulkan data dan menunjuk firma hukum Kim & Chang, jadi mereka mengumumkannya sekarang. Kalian akan dipenjara. Aku ingin mereka menangkap semua rumor yang menyebarkan informasi palsu," pungkas lainnya.

Sementara itu, proses perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selesai pada 22 Juli. Pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu resmi berpisah secara hukum setelah Song Joong Ki mengajukan gugatan akhir Juni lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru