Yoo Jae Seok Minta Maaf Sudah Siksa Penonton Soal 'Infinity Challenge'
Xportsnews
TV

Yoo Jae Seok mengaku merindukan para member 'Infinity Challenge'. Seperti diketahui bersama, program yang sudah berjalan sekitar 13 tahun itu tamat pada Maret 2018 lalu.

WowKeren - Yoo Jae Seok bakal segera menyapa penonton lewat program terbarunya "How Do You Play?". Komedian kelahiran tahun 1972 itu pun ikut ambil bagian dalam siaran V Live promosi program MBC tersebut pada Kamis (25/7).

Menariknya dalam kesempatan itu, Yoo Jae Seok blak-blakan mengakui ia merindukan para member "Infinity Challenge". Seperti diketahui bersama, program yang sudah berjalan sekitar 13 tahun itu tamat pada Maret 2018 lalu.

"Aku sangat merindukan member 'Infinity Challenge'. Jung Joon Ha belum lama ini menghubungiku dan bilang ia bergabung dalam musikal. Kuharap musikalnya berjalan dengan baik. Aku yakin member yang lain juga hidup dengan baik. Mereka semua pekerja keras dan aku mendukung mereka semua," ungkap Yoo Jae Seok.

Meski begitu, member "Running Man" itu mengaku tidak mudah untuk kembali reuni di "Infinity Challenge". Yoo Jae Seok pun meminta maaf sudah menyiksa penonton dengan harapan baru soal adanya season baru program tersebut.


"Kami bilang kalau ingin sekali bertemu lagi tapi tidak mudah bagi kita semua untuk berkumpul di satu tempat. Kami harus memikirkan hidup kami sendiri. Pasti nanti ada waktu untuk kami semua bisa menyapa kalian lagi. Aku mengharapkannya. Aku merasa telah menyiksa kalian semua dengan harapan, jadi aku minta maaf," sambung Yoo Jae Seok.

"How Do You Play?" sendiri merupakan program seri YouTube yang digarap oleh PD Kim Tae Ho, yang sebelumnya adalah PD "Infinity Challenge". Program ini menampilkan bagaimana keseharian Yoo Jae Seok saat tidak bekerja.

Sementara itu, "How Do You Play?" akan dirilis pada 27 Juli mendatang dan bisa disaksikan di Viki. Bagi yang penasaran menyaksikan keseharian Yoo Jae Seok jika tidak sedang bekerja, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru