Ternyata Ini Rahasia Baekhyun EXO Pakai Kaus Kaki Putih yang Selalu Bersih
Selebriti

Dari video-video serta postingan lainnya yang diunggah Baekhyun, ada satu hal yang menarik perhatian fans, yaitu kaus kaki putihnya yang selalu terlihat bersih tanpa noda.

WowKeren - Tak cuma dari konten resmi yang dirilis SM Entertainment, Baekhyun EXO juga memanjakan fans lewat vlog. Ya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memiliki channel YouTube pribadi di mana ia membagikan vlog yang menampilkan kegiatan sehari-hari.

Dari video-video serta postingan lainnya yang diunggah Baekhyun, ada satu hal yang menarik perhatian fans. Main vocalist EXO itu hampir selalu terlihat mengenakan kaus kaki putih yang bersih tanpa noda.

Dalam berbagai kesempatan, Baekhyun tak pernah kelihatan sedang memakai kaus kaki kotor. Semua kaus kaki yang dikenakan pelantun "UN Villqage" itu terlihat seperti baru. Hal tersebut tentu saja membuat para fans penasaran hingga langsung menanyakannya pada Baekhyun.


Ternyata Ini Rahasia Baekhyun EXO Punya Kaus Kaki Putih yang Selalu Bersih

Koreaboo

Seorang fans yang datang ke fansign belum lama ini menanyakan apa rahasia kaus kaki Baekhyun yang selalu kelihatan bersih dan tak bernoda. Fans tersebut berharap mendengar metode spesial seperti pemutih atau cara mencuci khusus.

"Aku bertanya pada Baekhyun tentang kaus kakinya dan dia bilang dia membeli kaus kaki baru setiap kali kaus kakinya kotor. Dia bilang banyak fans yang menanyakannya tentang kaus kaki," tulis fans tersebut.

Setelah mengetahui rahasia kaus kaki putih bersih Baekhyun ini, banyak fans yang tak bisa berkata-kata. Sebagian dari mereka menganggapnya lucu sementara yang lain berkomentar kalau mereka siap mengajarinya cara mencuci kaus kaki.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait