Agensi Trainee Top 20 'Produce X 101' Sepakat Dukung Debut X1
MNET
Musik

Para agensi sepakat berharap kegiatan boy grup jebolan 'Produce X 101' X1 bisa dimulai secepatnya. Namun mereka akan membahas masalah ini lagi saat hasil investigasi polisi diumumkan.

WowKeren - Dugaan manipulasi peringkat final "Produce X 101" memang sudah masuk ke ranah hukum. Polisi bahkan kabarnya sudah mulai melakukan penyelidikan atas laporan yang dibuat fans karena merasa ditipu oleh Mnet.

Agensi dari trainee yang masuk Top 20 sendiri dilaporkan mengadakan pertemuan pada Senin (29/7). Mereka membahas bagaimana rencana ke depannya sehubungan dengan mulai berjalannya investigasi kepolisian.

Perwakilan dari total 14 agensi dikabarkan hadir dalam pertemuan tersebut sedangkan pihak Mnet tidak hadir. Seorang sumber menyebutkan jika perwakilan agensi itu sudah sepakat pada hasil final "Produce X 101" yang diumumkan pada 19 Juli lalu.

"Memang benar kalau ada pertemuan agensi hari ini (29 Juli). Mereka setuju untuk mengikuti situasi apa adanya," ungkap sumber tersebut kepada media Star Today.


Media lain yakni Sports Seoul ikut melaporkan jika pada akhir diskusi, para agensi sepakat berharap kegiatan X1 bisa dimulai secepatnya dan mereka akan membahas masalah ini lagi saat hasil investigasi polisi diumumkan.

"Ini bukan berarti aku sepenuhnya mendukung aktivitas X1. Masing-masing perwakilan mungkin punya opini berbeda di beberapa titik, tapi kami semua berharap masalah ini cepat terselesaikan. Kami berharap masalah ini bisa ditangani dengan cepat sehingga impian trainee untuk debut bisa cepat terwujud," ungkap seorang perwakilan.

Di sisi lain, grup buatan fans BY9 (yang beranggotakan 9 trainee gagal debut "Produce X 101") juga menjadi pembahasan. Ke-14 trainee sepakat bahwa BY9 adalah masalah yang harus dibahas antara agensi terkait.

Sementara itu, sumber dari X1 sendiri sudah mengonfirmasi jika debut X1 tidak akan terkendala terkait permasalahan ini. "Ke-11 member akan debut tanpa perubahan member. Mereka akan debut pada 27 Agustus sesuai jadwal," tutur sumber tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel