Foto Maternity Kenakan Hanfu, Ayu Dewi Dipuji Mirip Mulan
Selebriti

Sama seperti artis hamil lainnya, model dan presenter Ayu Dewi juga melakukan Maternity Photoshoot. Mengusung konsep ‘Lukisan Cina’ banyak warganet yang memujinya mirip dengan tokoh Disney Mulan.

WowKeren - Model sekaligus presenter Ayu Dewi kini tengah mengandung anak ketiganya. Sama seperti selebriti lain, ia juga ingin mengabadikan momen tersebut dengan melakukan Maternity Photoshoot.

Menggandeng salah satu fotografer terkenal Rio Motret, Perempuan berusia 34 tahun itu mengusung konsep yang beda dari sebelum-sebelumnya. Mengangkat tema “Chinese Painting" yang dipenuhi nuansa merah membuat Ayu Dewi terlihat sangan anggun dan cantik dalam balutan Hanfu berwarna senada.

Chinese painting @mrsayudewi. Photo by @riomotret @riomotretofficial. Stylist @erichalamin. Make up @rama_jee. Hairstylist @ardndut. Dress by @wikiwu5. Accesories @rinaldyyunardi #riomotret #riomotret2019 #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET #riomotretmaternity,” tulis sang fotografer pada caption.


Fotografer ternama itu pun mengunggah hasil jepretannya ke akun Instagram. Tak butuh waktu lama foto tersebut sudah dibanjiri oleh komentar-komentar dari warganet.

Tak sedikit dari mereka yang memuji paras ibu hamil tersebut sangat cantik. Ada yang mendoakan agar artis kelahiran Jakarta itu selalu sehat dan dilancarkan saat persalinan.

Gilaaaakkkk cantikkkk bgt buayuuu,” tulis akun @dia*****plede. “Cakeep bgtt bu @mrsayudewi,” puji akun @rat****303. “Ya allaah masha allaah cantik bgt bgt @mrsayudewi ,” kata akun @maya*****mil10. “Kok 1 aja fotonya bu ayu? Lainnya juga dong,” komen akun @dar****era.

Bahkan ada pula yang menyebutkan jika Ayu Dewi terasa mirip dengan salah satu tokoh putri Disney, Mulan. Tak jarang beberapa netizen yang malah menggodanya di kolom komentar.

Bu ayu @mrsayudewi seperti princess mulan..,” puji akun @ni****ou. “Bu awa cocok dek jadi mulannya pas,” kata @wula****ri566611. “bayanganku ini mulan lagi hamil,” tambah akun @terjeb****jan69. “Mulan pasti suka maen digelep²an dan blusukan di kebon, tu melenting krn digigit nyamok kan?,” goda akun @rez*****ung13.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait