Lagu Solo Jungkook BTS 'Euphoria' Dapat Apresiasi Cinta Dari Channel HBO Dan Halsey
Musik

Sejak pertama kali dirilis, 'Euphoria' telah menduduki berbagai puncak tangga lagu dan memecahkan rekor streaming. Meskipun sudah setahun dirilis, tetapi cinta untuk lagu ini terbukti kini lebih kuat dari sebelumnya.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys atau BTS memang tak perlu diragukan lagi. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini sukses meraih berbagai prestasi untuk beberapa lagunya. Beberapa anggota BTS juga bahkan telah merilis lagu solonya yang juga mendapat banyak komentar positif.

Salah satu anggota BTS yang telah merilis lagu adalah Jungkook. Jungkook merilis lagu solo bertajuk "Euphoria" pada Agustus 2018 lalu yang merupakan bagian dari album mereka bertajuk "Lover Youself: Answer". Meskipun sudah setahun dirilis, tetapi cinta untuk lagu ini terbukti kini lebih kuat dari sebelumnya.

Hingga kini, lagu solo milik Jungkook ini diketahui memiliki 3 versi. Versi pertama dirilis pada 5 April 2018 dengan MV panjang berdurasi 9 menit. MV lagu ini diberi judul "Euphoria: Theme of Love Yourself 'Wonder'". Sedangkan versi kedua sangat mirip dengan versi pertama hanya saja tak menampilkan nada tinggi khas Jungkook.

Jungkook kerap kali menampilkan "Euphoria" versi kedua tersebut dalam tur dunia BTS "Love Yourself" dan "Speak Yourself". Terakhir terdapat versi ketiga yang jauh berbeda dari yang pertama dan kedua. "Euphoria" versi ketiga ini menampilkan musik dari piano dan string yang dirilis pada 10 Juni 2019 sebagai bagian dari perayaan tahunan BTS, "FESTA".


Sejak pertama kali dirilis, "Euphoria" telah menduduki berbagai puncak tangga lagu dan memecahkan rekor streaming. Popularitas lagu ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan berkurang. Pada hari Senin (29/7), para penggemar senang mengetahui bahwa salah satu channel televisi HBO telah menambahkan "Euphoria" ke playlist Spotify resmi mereka.

Lagu Solo Jungkook BTS \'Euphoria\' Dapat Apresiasi Cinta Dari Channel HBO Dan Halsey

Koreaboo

Lagu Jungkook tersebut masuk dalam playlist official HBO bersama dengan artis papan atas lain. Tak hanya itu, beberapa saat setelah penambahan tersebut, teman kolaborator BTS yakni Halsey juga menunjukkan cintanya untuk "Euphoria".

Melalui akun Twitter resminya, Halsey memuji "Euphoria" yang masih tetap terdengar enak meskipun sudah setahun berlalu sejak dirilis. "Euphoria tetap 100% *ciuman chef*," tulis Halsey dalam akun Twitternya.

Jungkook sendiri saat ini tengah disibukkan dengan kegiatannya dengan BTS. BTS dikonfirmasi akan tampil di Stadion Internasional King Fahd Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober 2019 mendatang. BTS adalah artis asing pertama yang mengadakan konser solo di stadion berskala besar di Arab Saudi tersebut dan dikatakan memiliki pengaruh besar terhadap Arab Saudi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru