Yoona SNSD Dibilang Mama Imut Usai Unggah Foto Ini
Sports Chosun
Selebriti

Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Di sini, pelantun 'Deoksugung Stonewall Walkway' itu membagikan fotonya bersama Rae-O.

WowKeren - Sebelum ini, Yoona Girls' Generation sempat memperkenalkan peliharaan barunya. Ya, kini penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut memelihara anjing lucu yang diberinya nama Rae-O.

Hari ini, Selasa (30/7), Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Di sini, pelantun "Deoksugung Stonewall Walkway" itu membagikan fotonya bersama Rae-O.

Dalam foto, wajah Yoona hanya terlihat separuh dan lawan main Hong Jong Hyun di "The King in Love" itu tampak berbaring dengan Rae-O di sebelahnya. Di foto yang lain, gantian Rae-O yang berbaring di lantai.


Postingan Yoona ini tentu saja mengundang banyak komentar dari para penggemar. Selain lagi-lagi mengagumi wajah cantiknya yang meski hanya kelihatan separuh, fans juga gemas melihat Rae-O.

"Kalian berdua sangat imut. Rae-O juga kelihatannya sangat penurut," komentar fans. "Kau mama imut. Aku nggak bisa memilih siapa yang lebih menggemaskan," kata fans lainnya. "Mama Yoona bersama baby Rae-O," ujar fans. "Anjing peliharaan memang meniru pemiliknya. Rae-O imut dan kalem seperti Yoona," imbuh yang lain.

Sementara itu, Yoona membintangi film "E.X.I.T" di mana ia beradu akting dengan Jo Jung Suk. Pada pemutaran perdana film tersebut, Yoona mengundang para personel Girls' Generation serta Suho EXO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru