Ending 'Partners For Justice 2' Bikin Syok, MBC Tanggapi Kemungkinan Season 3
MBC
TV

Kemungkinan adanya 'Partners For Justice' season 3 sudah pernah disinggung oleh sutradara No Do Chul saat menggelar jumpa pers sebelum penayangan perdana season 2.

WowKeren - "Partners For Justice" season 2 mengakhiri penayangan pada Senin (29/7). Drama MBC ini ditutup dengan membuat penonton syok karena Do Ji Han (Oh Man Seok) bergabung dengan Jang Chul (No Min Woo) setelah menjadi pengacara.

Keduanya diyakini tewas setelah ditembak oleh pembunuh bayaran yang diperintahkan untuk membunuh Kal Dae Chul (Lee Do Guk), namun mereka sepertinya masih hidup karena muncul di adegan penutup tambahan.

Hal ini tentunya menimbulkan dugaan jika akan ada "Partners For Justice" season 3. Tidak ingin spekulasi menyebar tak jelas, sumber dari dalam MBC langsung buka suara lewat media setempat.


"Kami saat ini sedang mempertimbangkan season 3 tapi belum ada yang bisa diputuskan," ungkap sumber dari dalam MBC tersebut.

"Partners For Justice" season 2 sendiri tamat dengan catatan rekor tertinggi sepanjang penayangan. Nielsen Korea mencatat jika drama yang turut dibintangi oleh Jung Jae Young dan Jung Yoo Mi itu meraih rating sebesar 9,9 persen.

Sementara itu, kemungkinan adanya "Partners For Justice" season 3 sudah pernah disinggung oleh sutradara No Do Chul saat menggelar jumpa pers sebelum penayangan perdana season 2. Bagi penonton setia drama ini, nantikan terus informasinya terbaru soal season 3 di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel