Awkarin Nasihati Young Lex di Instagram Story, Akui Sekarang Sudah Tak Berteman
Instagram/awkarin/young_lex18
Selebriti

Awkarin akui sekarang sudah tak lagi berteman dengan Young Lex yang dulu adalah rekan duetnya untuk lagu 'Bad Girl'. Selebgram cantik ini menuliskan sederet nasihat panjang untuk Young Lex.

WowKeren - Di awal kemunculannya, Awkarin dan Young Lex dikenal cukup dekat karena berasal dari satu agensi. Namun hubungan keduanya berjalan tak begitu baik hingga akhirnya berpisah. Belum diketahui pasti penyebab keduanya memutuskan untuk tak lagi berteman meski dulunya sempat menjadi rekan duet untuk lagu "Bad Girl".

Kini Awkarin agaknya sudah mulai terbuka atas hubungannya dengan Young Lex. Terbukti, selebgram cantik itu baru saja membuat postingan di Instagram Story pada Selasa (30/7) soal Young Lex. "Wanna know my thoughts on YoungLex?" buka Awkarin dalam postingannya tersebut.

"So here it is. Dear my old pal, Young Lex, it was an amazing experience working with you back then in Takis. Tho we're not friends anymore, diriku tidak pernah menyesal pernah mengenal mas Alex," lanjut Karin. "Karena disamping negatif pada dirinya, pastinya ada positifnya yang beliau berikan kepada saya dulu. Disamping kekecewaan saya, saya pun tidak akan pernah lupa dulu kita pernah tertawa dan bekerja bersama."

Awakarin Nasihati Young Lex

Instagram Story


Lebih lanjut, Karin fokus mengomentari soal Young Lex yang dianggap masih mengesampingkan kualitas dari setiap karyanya. Menurut pemilik nama lengkap Karin Novilda itu, keputusan Young Lex ini bisa merusak citra dirinya sebagai seorang artis. Hal itu pun sangat disayangkan oleh Karin.

"Saya sangat menyayangkan mas Alex masih berpegang teguh terhadap konsep 'quantity over quality' yang tentunya sekarang sangat menghancurkan citra mas Alex sebagai 'artist' atau manusia sekalipun," lanjutnya. "Memang benar adanya dulu kita percaya 'ngapain pencitraan f*ck pencitraan'. 'Gue mau jadi diri gue sendiri so f*ck everyone else'. Tapi faktanya kita tinggal di negara yang budayanya tidak sesuai seperti konsep yang sempat saya yakini tersebut."

Awkarin Nasihati Young Lex

Instagram Story

Karin pun menceritakan keputusan dirinya untuk menjadi lebih baik lagi setelah mendapat inspirasi dari salah satu orang terdekatnya. Di mana orang tersebut memacunya untuk menjadi seseorang yang kaya, sukses, terkenal dan tetap berperilaku positif. Di akhir postingannya, Karin berharap Young Lex akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Semoga mas Alex ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa ikut berkonstribusi dalam membangun bangsa juga," harap Karin. "Saya yakin dengan power dan massa yang mas Alex miliki, mas Alex bisa berbuat banyak hal positif. Bukan kah dunia ini tentang mendewasakan dan memperbaiki diri baik untuk diri sendiri atau pun orang banyak, ya Mas Alex? Salam hangat, ex-Bad Girl."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru