Tiffany SNSD Tuai Komentar Seperti Ini Saat Tiba di Korea dengan Gaya Ala Amerika
Selebriti

Senin (29/7) lalu, Tiffany tiba di Bandara Internasional Incheon. Di sini, pelantun 'I Just Wanna Dance' tersebut tampil cantik berbalut jumpsuit biru dengan rambut pirang.

WowKeren - Setelah keluar dari SM Entertainment pada akhir 2017, Tiffany Girls' Generation memutuskan untuk bersolo karir. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut merilis single solo pertamanya di Amerika yang berjudul "Over My Skin" dan kini telah menelurkan sejumlah karya.

Sukses di Amerika, Tiffany tentu saja tak melupakan Korea dan teman-temannya di Girls' Generation. Penyanyi yang lahir di Los Angeles itu selalu menyempatkan diri untuk berkunjung jika ada waktu dan saat ada event khusus.

Senin (29/7) lalu, Tiffany tiba di Bandara Internasional Incheon. Pada kesempatan ini, pelantun "I Just Wanna Dance" tersebut tampil cantik berbalut jumpsuit biru dengan rambut pirang panjangnya dibiarkan terurai.


Tiffany SNSD Tuai Komentar Seperti Ini Saat Tiba di Korea dengan Gaya Ala Amerika

fn star, Newsen

Penampilan Tiffany ini tentu saja tak luput dari jepretan kamera serta menuai perhatian dari para netter. Sebagian netter memberikan pujian untuknya, yang terlihat percaya diri mengusung gaya busana dan gaya dandan ala Amerika.

"Dia nggak memakai makeup seperti seorang idol dan pakai baju gaya Amerika," komentar netter. "Tiffany, kau sekarang kurusan," kata netter lainnya. "Wow, rambut pirang baru," ujar netter. "Gaya ini terlihat cowok dengannya dan sama sekali tidak terasa aneh dan maksa," imbuh yang lain.

Sementara itu, Tiffany berkunjung ke Korea untuk mempromosikan single barunya yang berjudul "Magnetic Moon". Ia diyakini juga ingin bertemu pada member Girls' Generation yang lain untuk merayakan 12 tahun debut yang jatuh pada 5 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru