Video Intim Beredar, Kangta Ketahuan Pacari Model Balap Super Seksi Ini
Selebriti

Member grup legendaris H.O.T yang kini menjadi penyanyi solo itu dirumorkan mengencani seorang model balap bernama Woo Joo Ahn setelah video intim di sauna beredar.

WowKeren - Kabar cukup menghebohkan datang dari Kang Ta. Member grup legendaris H.O.T yang kini menjadi penyanyi solo itu dirumorkan mengencani seorang model balap bernama Woo Joo Ahn.

Rumor kencan beredar setelah video intim mereka di sauna diunggah oleh Woo Joo Ahn. Video memperlihatkan Kang Ta dan dirinya berbaring sambil berpelukan dan berciuman mesra.

Kangta terdengar berkata, "Ada sesuatu yang aneh di sini. Ada seseorang yang terlalu cantik berbaring di sini." Sebagai tanggapan, Woo Joo Ahn dengan manis menjawab, "Iya, Tuan. Jika kau menganggapku terlalu cantik, kau bisa dengan berani mendekatiku untuk berciuman."

Video Intim Beredar, Kangta Pacari Model Seksi Ini?

Source: Instiz

Tak lama kemudian, Woo Joo Ahn menghapus video tersebut dari Instagram. Namun video terlanjur beredar di internet dan menimbulkan rumor kencan.


Kamis (1/8), SM Entertainment menanggapi video intim Kangta dan Woo Joo Ahn di sauna. "Hubungan mereka berakhir beberapa tahun yang lalu dan kami diberi tahu bahwa Woo Joo Ahn mengunggah video itu tanpa sengaja sebelum menghapusnya dengan cepat," ujar agensi.

Woo Joo Ahn

Source: Netizenbuzz

Rumor kencan Kangta mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang tak menyangka Kangta mengencani seorang model balap. Beberapa menyebut seleranya sebagai idol legendaris sangat rendah.

"Kangta, kau adalah idol legendaris. Apa yang kau lakukan dengan monster plastik seperti dia?" komentar salah satu netizen. "Aku cuma tidak menyangka kalau selera Kangta serendah itu," tambah netizen lain. "Kangta layak mendapatkan wanita yang lebih baik, jika mereka hanya berkencan, itu tidak masalah, tapi dia tidak cocok dengan Kangta," sahut yang lain. "Kangta, naikkan seleramu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kangta segera comeback dengan merilis album solo bertajuk "Love Song". Ini adalah perilisan pertama setelah mini album "'Home' Chapter 1" pada November 2016.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru