Pacar Seksi Ngaku Balikan dengan Kangta, Netizen Curiga Jung Yoo Mi Diselingkuhi
Selebriti

Woo Joo Ahn memberikan pernyataan berbeda terkait hubungannya dengan Kangta melalui postingan Instagram. Netizen mencurigai Kangta berselingkuh dari Jung Yoo Mi.

WowKeren - Kangta terlibat skandal kencan dengan seorang model balap bernama Woo Joo Ahn. SM Entertainment selaku agensi mengklarifikasi bahwa hubungan asmara mereka telah berakhir beberapa tahun lalu dan video diunggah secara tidak sengaja.

Kamis (1/8), Woo Joo Ahn memposting video mesra dirinya dan Kangta di Instagram, di mana mereka berada di sauna Korea bersama. Meskipun video itu segera dihapus, orang-orang melihat ia menandai akun Instagram Kangta dan menambahkan tagar "Lovestagram".

Woo Joo Ahn kemudian memposting pernyataan menyusul berita kencannya dengan Kangta. Ia meminta maaf dan menjelaskan seperti apa hubungannya dengan personel grup legendaris H.O.T itu.


"Aku dengan tulus meminta maaf karena mengkhawatirkan dan mempersulit banyak orang hari ini. Kangta dan aku dulu berkencan, putus tahun lalu, baru-baru ini bertemu lagi, dan sedang dalam proses saling mengenal. Karena kesalahanku, video yang kurekam tahun lalu telah diposting kemarin, dan aku membuat khawatir banyak orang. Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada Kangta yang pasti terkejut dan kepada semua orang yang perasaannya terluka karena kecerobohanku," tulisnya.

Pernyataan Woo Joo Ahn berbeda dengan Kangta yang mengaku hubungan mereka telah berakhir. Ini membuat netizen menyoroti aktris Jung Yoo Mi yang dikabarkan berkencan dengan Kangta di hari yang sama. Netizen menuding Kangta selingkuh dari Jung Yoo Mi meski rumor kencan mereka dibantah oleh agensi.

"Kangta membantah tapi wanita ini kembali dan mengatakan bahwa mereka balikan, wow ini semakin seru," komentar netizen. "Jadi dia berselingkuh dari Jung Yoo Mi?" tambah netizen lain. "Apakah Jung Yoo Mi menjadi korban perselingkuhan mereka? Wah kasihan sekali," sahut yang lain. "Kalau Kangta dan Jung Yoo Mi memang pacaran, wanita ini jelas berusaha merusak hubungan mereka. Dia memposting dengan tagar, tidak mungkin tidak disengaja. Wanita ini berada di level berbeda," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru