Pernah Menikah di 'Marriage Blue', Lee Yeon Hee Dipastikan Jadi Pasangan Taecyeon Lagi di 'The Game'
The Chosunilbo JNS
TV

MBC telah memastikan Lee Yeon Hee sebagai pemeran utama wanita 'The Game' mendampingi Taecyeon. Dengan demikian, ini merupakan proyek reuni mereka setelah membintangi film 'Marriage Blue' pada tahun 2013 lalu.

WowKeren - Pada awal Juli lalu, Taecyeon 2PM dikonfirmasi untuk comeback melalui drama baru MBC yang berjudul "The Game". Ini merupakan drama pertamanya sejak menyelesaikan wajib militernya pada bulan Mei lalu.

"The Game" adalah sebuah drama yang bergenre fantasi misteri. Ceritanya adalah tentang seorang pria yang bisa melihat kematian, dan seorang detektif yang bekerja untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan misterius. Keduanya kemudian bekerja sama untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi di dalamnya.

Dalam drama ini, Taecyeon akan berperan sebagai seorang pemuda yang bernama Kim Tae Pyung. Dia memiliki kelebihan tidak biasa, yakni bisa melihat kematian orang lain. Dia kemudian bertemu dengan seorang detektif wanita yang bernama Seo Joon Young, satu-satunya orang yang kematiannya tidak bisa dia lihat.

Dan pada hari ini, Jumat (2/8), pemeran utama wanita dalam drama tersebut telah dipastikan, yakni aktris cantik Lee Yeon Hee. Dengan demikian, drama ini merupakan proyek reuni Taecyeon dengan Lee Yeon Hee setelah mereka membintangi film "Marriage Blue" pada tahun 2013 lalu.


"Lee Yeon Hee telah dipilih sebagai pemeran utama wanita untuk drama MBC 'The Game', yang akan ditayangkan pada Januari tahun depan," ujar seorang perwakilan industri drama.

Dalam drama ini, Lee Yeon Hee akan berperan sebagai Seo Joon Young. Dia digambarkan sebagai seorang detektif dari kantor Polisi Yongsan. Dia memiliki kesabaran, wawasan dan intuisi yang kuat. Tidak hanya menunjukkan kesopanan dan kehangatan, Seo Joon Young juga menunjukkan kepercayaan yang karismatik saat bekerja.

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada bulan Januari tahun 2020 mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru