Ganteng dan Tajir, Suami Sandra Dewi Rela 'Abaikan' Meeting Demi Antar Anak ke Sekolah
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Suami Sandra Dewi yang bernama Harvey Moeis tampak mengantar dan bermain dengan putranya di sekolah. Sikap Harvey tersebut pun membuatnya dipuji sebagai suami idaman.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, kehidupan Sandra dianggap sempurna lantaran memiliki suami yang tak hanya tampan dan tajir melintir, namun juga sayang keluarga.

Bukan hanya itu, kebahagiaan Sandra dan Harvey semakin lengkap lantaran dikaruniai putra tampan nan lucu bernama Raphael Moeis. Apalagi pasangan yang menikah di tahun 2016 ini sedang menantikan kelahiran calon buah hati mereka yang kedua.

Kali ini, Sandra menunjukkan sikap Harvey yang mendahulukan keluarga dibandingkan pekerjaannya. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Sandra di Instagram pada Jumat (2/8). Dalam video tersebut, Harvey tampak asyik bermain dengan Raphael hingga menerima kaus hasil karya sang putra.

Rupanya, Harvey rela bangun pagi dan tak menghadiri meeting hanya demi mengantar Raphael ke sekolah. Sandra pun mengungkapkan rasa bahagianya dan berterima kasih kepada sang suami.


"Thank you Papa! Udah nemenin sekolah, pake baju kembaran sama Rafa..Seneng bgt hari ini @raphaelmoeis di sekolah, Dad’s week.." tulis Sandra di bagian keterangan Instagram. "Papa papa bangun pagi anterin anak sekolah, bye bye meeting pagi.. sayang anak, sayang anak... makasih Papa. Di slide kedua, Rafa kasih papa hadiah hasil karya tangan Rafa."

Usai melihat aksi Harvey yang menyempatkan waktu untuk mengantar dan bermain dengan Raphael, para netter pun ramai memberikan pujian. Banyak juga dari mereka yang merasa iri terhadap Sandra lantaran memiliki suami idaman.

"Sayang istri sayang anak ..perfect bgt yaa papa rafa ini," puji akun @ald*****ava. "I love this family papa rafael keren dn baik hati tdk sombong...." imbuh akun @komala*******9792019. "Selain guanteng juga baik banget,, gak salah mbak Sandra nyari suami,, semoga langgeng sampai akhir hayat," sahut akun @fa****fa.

"Sudah ganteng, tajir, sayang anak dan istri... Moga dapat stok kyak dia," komentar akun @hl***95. "Ini suami kenapa family man banget sih bikin IRI wanita seindonesia Raya," tambah akun @ms*****ie. "Pengen punya suami kayak Papa nya @raphaelmoeis nyari dimana yaa," sambung akun @melisa****99olan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait