Episode Kedua 'When the Devil Calls Your Name' Dipuji Sangat Lucu hingga Bikin Ngakak
TV

Episode terbaru 'When the Devil Calls Your Name' yang tayang pada Kamis (1/8) malam kemarin kembali menuai banyak pujian karena cerita yang dihadirkan, terutama chemistry antara Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong.

WowKeren - Episode terbaru "When the Devil Calls Your Name" telah tayang di tvN pada Kamis (1/8) malam kemarin. Seperti episode perdananya, di siaran kali ini tvN juga menghadirkan berbagai cerita yang sangat menarik.

Meski episode ini diwarnai dengan berbagai konflik, namun bumbu-bumbu komedi di dalamnya membuat drama ini sangat menyegarkan. Selain itu, chemistry antara kedua pemeran utamanya, yakni Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong juga kembali mendapat pujian dari netizen. Sebab mereka dapat menampilkan chemistry yang sangat bagus.

"Aku menyaksikan drama ini sambil tertawa terbahak-bahak dan bertepuk tangan. Ini sempurna untuk ditonton selama musim panas dan ketegangannya bagus."

"Mungkin ada plot twist, tapi akting iblis itu benar-benar lucu."


Episode Kedua \'When the Devil Calls Your Name\' Dipuji Sangat Lucu hingga Bikin Ngakak

tvN

"Drama ini lucu hanya dengan menampilkan Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong bersama."

"Lihatlah chemistry Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong. Hahaha."

"Iblis (Park Sung Woong) memberitahu Ha Rib (Jung Kyung Ho) yang sedang berbaring, 'Kamu tidak bisa mati tanpa izinku,' kalimat itu sangat seksi. Kenapa itu terdengar seksi? Kenapa?? Hahaha. Episode 2 lebih menarik daripada episode pertama."

Sementara itu, "When the Devil Calls Your Name" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat. Drama ini sendiri menggantikan slot tayang "Search: WWW" yang tamat beberapa waktu lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel