Lokasi Syuting 'Strangers From Hell' Terungkap Begitu Gelap dan Mengerikan
Official OCN
TV

'Strangers From Hell' menceritakan tentang pria muda yang menyadari dirinya telah masuk ke dalam neraka yang diciptakan orang lain. Drama ini dijadwalkan akan pada 31 Agustus.

WowKeren - "Strangers From Hell" sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi membocorkan lokasi syuting yang dibangun begitu gelap dan mengerikan sesuai dengan alur drama OCN tersebut.

Pembuatan lokasi syuting ini dipimpin langsung oleh art director Park Jae Hyun yang populer karena mampu "menghidupkan masa depan yang gelap" lewat set dalam film "Illang: The Wolf Brigade".

"Tujuanku untuk proyek (drama) ini adalah membuat asrama yang terasa lembab dan suram hanya dengan melihatnya saja. Dengan lorong yang gelap, panjang seperti gua dan kamar-kamar dengan jendela kecil mereplikasi penjara," ungkap art director Park Jae Hyun.

"Aku ingin mengungkapkan tekanan berada di tempat yang aneh dan ketakutan samar terhadap orang asing yang tidak dikenal sebagai ruang dalam Asrama Eden. Pada saat yang sama, aku harus mempertahankan kemungkinan tempat semacam ini memang ada di kehidupan nyata," lanjut art director Park Jae Hyun.


Lokasi Syuting \'Strangers From Hell\' Terungkap Begitu Gelap dan Mengerikan

Source: OCN 'Strangers From Hell'

"Strangers From Hell" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang seorang pria muda, Yoon Jong Woo (Siwan) yang merupakan penulis dengan cita-cita tinggi yang sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun mempersiapkan diri untuk kontes penulisan, bermimpi ia bisa menjadi novelis sukses.

Menghadapi kenyataan yang keras, Yoon Jong Woo akhirnya pindah ke Seoul setelah menerima tawaran magang dari seorang kenalan senior di perguruan tinggi yang sama dengannya. Namun saat masuk Asrama Eden, ia menyadari dirinya telah masuk ke dalam neraka yang diciptakan orang lain.

Sementara itu, "Strangers from Hell" bakal disutradarai oleh Lee Chang Hee, sosok di balik kesuksesan film "The Vanished" dan "The Hideout". Drama ini dijadwalkan akan tayang di OCN pada 31 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel