Tiffany Bicarakan Perkembangan Saat Jadi Penyanyi Solo, Ungkap Dapat Dukungan Akting Dari SNSD
Musik

Tiffany baru saja merilis lagu terbarunya yang bertajuk 'Magnetic Moon'. Tak hanya itu, baru-baru ini Tiffany juga duduk bersama Yonhap News untuk menjalani wawancara menjelang konser solonya yang bertajuk 'Open Heart Eve'.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation (SNSD), Tiffany saat ini tengah sibuk berpromosi sebagai penyanyi solo dengan nama panggung Tiffany Young. Tak hanya itu, penyanyi cantik itu juga baru-baru ini merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Magnetic Moon" dan bakal menggelar konser solo.

Baru-baru ini Tiffany duduk bersama Yonhap News untuk menjalani wawancara menjelang konser solonya yang bertajuk "Open Heart Eve". Tiffany mengungkapkan bahwa ia berharap bahwa konser solonya yang digelar tanggal 3 Agustus tersebut menjadi perayaan ulang tahunnya dan sekaligus SNSD.

"1 Agustus adalah hari ulang tahunku, dan 5 Agustus adalah ulang tahun debut Girls' Generation. Jadi ketika aku melihat penggemar pada 3 Agustus, aku ingin itu seperti perayaan," ungkap Tiffany.

Penyanyi cantik ini juga mengungkapkan kegembiraan untuk konsernya mendatang. Tidak hanya karena ini merupakan konser pertamanya di Korea setelah tiga tahun, tetapi juga karena dia punya banyak lagu solo baru yang berada di bawah namanya sebagai penulis dan produser di albumnya.

"Aku selalu tertarik untuk memproduksi dan mengarahkan sesuatu," ungkap Tiffany. "Pada saat produksi 'Magnetic Moon', aku mendapati diriku menjadi nokturnal. Ketika aku mengubah instrumen dan lirik, lagu itu terus membaik, aku jadi ambisius dan tidak pulang sampai larut malam. Ada sekitar lima hingga enam versi lengkap dari lagu tersebut."


Awal tahun ini, Tiffany memenangkan penghargaan untuk Best Solo Breakout di iHeart Radio Music Awards. Ia mengungkapkan perasaannya ketika mendapatkan penghargaan itu dan menyebut bahwa itu adalah imbalan atas tekadnya.

"Aku merasa mendapat imbalan atas tekad ku (untuk melakukan debut solo di Amerika Serikat). Itu bahkan lebih bermakna karena dinominasikan bersama Fifth Harmony, yang juga membuat awal yang baru," ungkap Tiffany.

Tiffany mengungkapkan bahwa selain dari musik, dia juga sedang mencoba akting. Tiffany mengungkapkan bahwa ia pergi ke sekolah akting dan secara konsisten mengikuti audisi untuk peran. Selain itu, Tiffany juga mengungkapkan mendapatkan dukungan penuh dari para member SNSD.

"Aku belum muncul dalam apa pun, tetapi anggota SNSD mengatakan kepadaku bahwa aku sudah pernah muncul di MV-ku sendiri dan mereka mengatakan kalau aku telah belajar akting," ungkap Tiffany. "Aku suka film tentang musik seperti 'La La Land' atau film musikal. Aku sudah mempelajari hal-hal lain juga dan mulai berpikir lebih banyak tentang kesetaraan dan hak-hak perempuan. Aku percaya bahwa suatu hari akan mendapatkan peran dalam proyek dengan pesan yang bagus."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait