Lagu Barbie Kumalasari Disindir Mirip Punya Band NOAH, Netizen Tetap Fokus Pada Kualitas Suara
Selebriti

Baru-baru ini sebuah akun gosip kembali membuat komentar netizen kembali mencuat. Akun gosip tersebut mengunggah dua video yang dijadikan satu yakni lagu milik Barbie Kumalasari dan Band NOAH.

WowKeren - Di tengah-tengah kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari justru melakukan rekaman lagu. Barbie berkolaborasi dengan Kaka Band dalam sebuah lagu berjudul "Cinta Sejati".

Sebelumnya, Galih juga diketahui gemar menulis lagu bersama para narapidana di tahanan. Bahkan, mantan suami Fairuz A. Rafiq tersebut ingin merilis album kompilasi hasil karya-karyanya jika sudah bebas nanti. Hal ini diketahui saat Galih menuliskan surat permohonan maafnya kepada Fairuz soal ejekan "ikan asin".

Namun rencana perilisan lagu milik Barbie Kumalasari itu justru menuai rekasi negatif dari netizen. Bagaimana tidak, para netizen menyebut bahwa kualitas suara Barbie buruk untuk merilis sebuah lagu.

Tak sampai di situ, baru-baru ini sebuah akun gosip kembali membuat komentar netizen kembali mencuat. Akun gosip tersebut mengunggah dua video yang dijadikan satu.


Video itu memperlihatkan cuplikan lagu milik Barbie dan juga lagu band NOAH yang berjudu “Kisah Cintaku”. Aku gosip tersebut rupanya ingin menunjukkan bahwa kedua lagu tersebut mirip. Dalam caption, akun gosip tersebut bahkan juga menuliskan sindiran.

Lagu Barbie Kumalasari Disindir Mirip Punya Band Noah, Netizen Tetap Fokus Pada Kualitas Suara

Instagram

Menanggapi hal itu, netizen justru masih menyoroti kualitas vocal dari Barbie. Banyak dari mereka tetap mengolok-olok bahwa suara Barbie masih kurang mumpuni sebagai penyanyi.

"Bukan masalah suara penyanyi, si mimin mencoba membandingkan lagu, apakah sama ?," jelas akun @m****kr. "Demi duit, gadaikan hrg diri. Ini penyanyi asli dgr suara dia, terkencing2 kurasa," lanjut akun @ra*****st.

"Yaelah min bisa2 nya lu nyamain boneka annabele sama band papan atas," lanjut akun @di*******a. "Min gak ada pembanding yang setara ? ini jauh bgt loh bedanya , ya sudah jelas yg ariel min! Emosi gue," lanjut akun @la**********_.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait