Adegan Hot Berkurang, Topik Perselingkuhan 'Love Affairs in the Afternoon' Lagi-Lagi Tuai Perdebatan
Official Channel A
TV

Netizen kembali membahas tentang perselingkuhan yang menjadi topik utama drama Channel A 'Love Affairs in the Afternoon'. Drama ini sendiri memang kental dengan adegan perselingkuhan yang panas, sehingga menarik banyak perhatian.

WowKeren - Drama "Love Affairs in the Afternoon" yang tayang di Channel A menjadi salah satu serial yang banyak diperbincangkan. Pasalnya, drama ini mengangkat topik perselingkuhan di kalangan orang-orang yang sudah menikah.

Drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yeob dan Park Ha Sun ini sendiri telah menayangkan 10 episode hingga kini. Dan di episode terbarunya yang tayang pekan lalu, drama ini banyak diwarnai dengan konflik yang rumit dan berkepanjangan. Karena itulah, di dua episode terbarunya ini, tidak dihadirkan adegan panas seperti sebelum-sebelumnya.

Seperti sebelum-sebelumnya, episode terbaru drama ini kembali menuai perdebatan. Netizen membicarakan soal perselingkuhan yang pantas atau tidaknya dilakukan, meski didasari dengan alasan tertentu.

Beberapa netter mendukung dan memuji jalan cerita drama ini yang dianggap menarik. Di sisi lain, netter juga memuji kemampuan berakting para pemainnya.

"Aku tidak berpikir jika drama ini menunjukkan perzinahan. Mereka tidak menggambarkan orang yang melakukan perzinahan sebagai orang yang bahagia, tapi justru orang yang tidak bahagia. Terlepas dari alur ceritanya, aku pikir drama ini diproduksi dengan baik. Ini menarik."

"Ini lebih detail dan penuh kasih sayang daripada versi Jepangnya. Para pemainnya mengagumkan. Sinematografi, OST dan aktingnya sangat bagus."

"Aku tidak menyukai hubungan luar nikah dan aku membencinya. Tapi saat aku menonton drama ini, saat Lee Sang Yeob meraih tangan Son Ji Eun (Park Ha Sun) dari belakang, ah, aku menangis. Apakah aku mendukung keduanya karena betapa rincinya akting dan cinta putus asa mereka? Aku membenci diriku sendiri."

"Rasanya menyedihkan melihat mereka sangat merindukan satu sama lain dan saat mereka berlinangan air mata. Kalau saja mereka bertemu sebelumnya... Ini adalah drama perselingkuhan, tapi aku pribadi berpikir itu akan baik jika mereka dapat bahagia."


"Ini benar-benar luar biasa."

Adegan Hot Berkurang, Topik Perselingkuhan \'Love Affairs in the Afternoon\' Lagi-Lagi Tuai Perdebatan

Channel A

Beberapa lainnya justru menghujat karena topik yang diangkat tidak sesuai dengan norma-norma yang ada. Mereka pun mengungkapkan kemarahannya dengan beragam komentar.

"Bahkan jika ini adalah sebuah drama, aku harap karakternya akan dihukum untuk itu. Dengan begitu, mereka yang berniat menipu pasangannya akan berpikir dua kali."

"Perselingkuhan di luar nikah bukanlah cinta. Itu sama memalukannya dan juga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa bagi orang lain. Perselingkuhan adalah perselingkuhan, tolong jangan meromantiskannya."

"Akan lebih bijaksana jika kalian bercerai sebelum memiliki anak dan hidup dengan orang yang kalian cintai, daripada menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta."

"Keduanya harus mengajukan cerai dan mencoba hidup bersama. Saat mereka menikah, mereka akan menghadapi kenyataan lagi. Mereka bahkan tidak sendiri. Kenapa mereka mencari cinta setelah menikah?"

Sementara itu, drama ini akan tayang sampai 24 Agustus mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel