Lee Dong Wook Akui Belum Nonton Final 'Produce X 101', Ungkap Hatinya Sakit
Instagram
TV

Lee Dong Wook juga mengaku merasa grogi saat gelaran final berlangsung. Namun ia punya alasan yang cukup manis soal rasa groginya karena berhubungan dengan trainee 'Produce X 101'.

WowKeren - Lee Dong-wook baru-baru ini melakukan siaran V Live untuk mempromosikan drama terbarunya "Strangers From Hell". Menariknya, aktor kelahiran tahun 1981 itu justru kerap membicarakan berbagai momen di "Produce X 101".

Seperti yang diketahui bersama, Lee Dong Wook didapuk menjadi MC "Produce X 101". Bintang drama "Touch Your Heart" itu mengaku merasa grogi saat gelaran final berlangsung. Namun Lee Dong Wook punya alasan yang cukup manis.


"Bukan karena aku belum pernah jadi MC siaran langsung sebelumnya. Aku sudah menjadi MC berbagai acara penghargaan, tapi aku benar-benar grogi di hari final ('Produce X 101')," curhat Lee Dong Wook.

"Rasanya tidak seperti aku harus melakukannya dengan baik. Aku bukan tipe yang merasa grogi karena itu semua. Setiap kata yang kuucapkan, setiap tindakan yang kulakukan, aku khawatir itu akan berimbas pada anak-anak di panggung," imbuh Lee Dong Wook.

"Aku takut mereka akan mendapat imbas negatif selama siaran. Aku tersedak dari waktu ke waktu dan terus menunjukkan emosi sehingga aku merasa menyesal untuk itu," lanjut Lee Dong Wook.

"Bahkan sampai sekarang, aku tidak menonton episode final. Kurasa aku tidak akan sanggup melihatnya. Itu adalah momen dengan emosi intens. Stamina bijak itu tidak sulit tapi hatiku sakit. Kami semua sangat dekat," pungkas Lee Dong Wook.

Sementara itu, Lee Dong Wook berperan sebagai dokter gigi bernama Seo Moon Jo di "Strangers From Hell". Karakter itu cukup dinantikan mengingat tidak ada dalam versi webtoon asli. "Strangers From Hell" yang juga dibintangi Siwan itu akan tayang pada 31 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...