D.O. EXO Ditunjuk Jadi Koki di Kamp Militer, Netter Kagum dan Khawatir Karena Tugas Berat
Selebriti

D.O. ditugaskan sebagai koki militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar. Para netter mengomentari tugas baru pelantun "Tempo" itu yang disebut-sebut lebih berat dari tentara biasa.

WowKeren - D.O. menjadi member kedua EXO yang menjalani wajib militer dan mulai masuk kamp pada 1 Juli lalu. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut baru saja menyelesaikan pelatihan dasar militer Selasa (6/8) kemarin.

Menurut laporan, D.O. ditugaskan sebagai koki tentara. Bintang drama "100 Days My Prince" itu akan bertugas memasak di kamp militer. "Do Kyungsoo telah ditunjuk sebagai juru masak untuk pekerjaan perekrutan militernya," ungkap perwakilan dari Republic of Korea Army.

D.O. telah memiliki sertifikasi dalam bidang memasak setelah mengikuti tes beberapa waktu lalu. Dipilihnya pemilik nama asli Do Kyungsoo itu sebagai koki tentara tentu saja tak mengherankan bagi para penggemar.

D.O. EXO Ditunjuk Jadi Koki di Kamp Militer, Netter Kagum dan Khawatir Karena Tugas Berat

Knetizen


Koki tentara dianggap memiliki tugas yang lebih berat dari tentara biasa karena di saat yang lain masih tidur atau beristirahat, para koki harus bangun lebih awal dan menggunakan sisa waktu dengan memasak untuk ratusan rekan tentara. Di sisi lain, terungkapnya posisi baru D.O. di kamp militer ini tak luput dari perhatian para netter.

"Aku iri dengan para tentara yang bisa makan nasi yang dimasak Kyungsoo," komentar netter. "Kyungsoo tidak mengambil jalan yang mudah, tapi beberapa orang melakukan apa pun agar bisa menghindari wajib militer. Dia memang pria yang hebat, dia akan terberkati," kata netter lainnya.

"Tidak banyak idol cowok yang bertugas sebagai koki. Tapi aku pikir dia akan nyaman hidup di kamp militer," ujar netter. "Sepertinya dia bekerja keras tanpa meminta perlakuan spesial sebagai selebriti," imbuh yang lain.

"Wow, bekerja di dapur sangat berat. Ini jelas bukan tugas gampang hanya karena kau tidak ikut latihan. Pertama kalinya seorang selebriti bertugas di dapur," kata netter. "Jelas tidak ada perlakuan spesial di sini. Dia harus bangun jam 4 pagi setiap hari. Kerja keras, man," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru