Lee Jinhyuk Akui Terima Banyak Pesan Makian Usai Gagal Debut di Final 'Produce X 101'
Twitter/MBC_entertain
TV

Lee Jinhyuk juga bercerita jika ia tidak menangis karena gagal masuk grup X1 yang diumumkan pada final 'Produce X 101'. Hal itu karena ada orangtuanya ada di studio.

WowKeren - Lee Jinhyuk menjadi bintang tamu "Radio Star" yang tayang pada Rabu (7/8). Di episode terbaru program bincang-bincang MBC itu, member UP10TION itu membicarakan banyak hal termasuk pengalamannya di "Produce X 101".

Lee Jinhyuk bercerita jika ia tidak menangis karena gagal masuk grup X1 yang diumumkan pada final "Produce X 101". Hal itu karena saat itu orangtuanya yang datang ke studio memberikan dukungan penuh padanya agar tidak menangis.


"Anggota keluargaku datang saat siaran langsung. Saat mata kami bertemu, mereka bersama-sama memberiku sinyal agar tidak menangis," ucap Lee Jinhyuk mengaku keluarganya bertepuk tangan padanya tanpa menangis.

Begitu final "Produce X 101" selesai, Lee Jin Hyuk rupanya mendapat banyak pesan makian. "Teman-temanku sangat marah jadi mereka mengirimiku pesan seperti, 'Ini tidak bisa dipercaya'. Teman SMA-ku terus menghubungiku dan bilang mereka menangis," tutur Lee Jin Hyuk sembari tertawa.

Lee Jinhyuk Akui Terima Banyak Pesan Makian Usai Gagal Debut di Final \'Produce X 101\'

Source: MBC 'Radio Star'

Menariknya meski gagal debut X1, popularitas Lee Jinhyuk justru semakin menanjak usai "Produce X 101". Idol yang dulunya menggunakan nama panggung Wei itu membeberkan kini mendapat banyak tawaran drama dan variety show.

"Aku tidak tahu kalau aku akan mendapat begitu banyak cinta saat programnya berakhir. Aku terus mendapat tawaran drama dan variety show. Aku benar-benar terkejut. 'Radio Star' adalah variety show pertamaku dan aku sangat grogi hingga terus gemetar," pungkas Lee Jinhyuk.

Sementara itu, Lee Jinhyuk juga membahas hal lainnya seperti tanggapannya soal grup buatan fans BY9, lalu pengalaman pahit selama debut UP10TION hingga penyakit jantung yang dimilikinya. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan nonton "Radio Star" ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...