Akting Jung Kyung Ho Dipuji Habis-Habisan, 'When the Devil Calls Your Name' Dibilang Sangat Menarik
Official tvN
TV

Setelah tvN menayangkan episode terbaru 'When the Devil Calls Your Name' pada Rabu (7/8) malam kemarin, akting Jung Kyung Ho lagi-lagi mendapat sorotan. Banyak netter yang kagum dengan aktingnya dan memberikan pujian untuknya.

WowKeren - "When the Devil Calls Your Name" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (7/8) malam kemarin. Di episode ini, cerita yang dihadirkan oleh drama tvN itu pun semakin menarik.

Pasalnya episode ini diwarnai dengan sejumlah konflik yang rumit namun sangat menghibur. Di sisi lain, bumbu-bumbu komedi di dalamnya membuat jalan cerita drama ini semakin menyenangkan.

Akting Jung Kyung Ho di \'When the Devil Calls Your Name\' Dipuji

tvN

Selain jalan cerita, hal lain yang menjadi sorotan di episode terbaru drama ini adalah akting Jung Kyung Ho. Seperti sebelum-sebelumnya, akting Jung Kyung Ho di episode terbaru drama ini kembali mendapat banyak pujian.

"Akting Jung Kyung Ho sangat bagus."


"Aku sangat suka akting Jung Kyung Ho."

"Ini adalah satu-satunya drama yang layak ditonton belakangan ini. Akting Jung Kyung Ho benar-benar bagus, dan Lee Seol jadi lebih karismatik, aktingnya juga segar."

"Jung Kyung Ho sangat hebat. Aku sangat kagum padanya sepanjang waktu, sehingga aku jatuh cinta kepadanya."

"Jung Kyung Ho yang berkeliling sembarangan hanya untuk menemukan seseorang yang mau menjual jiwanya untuk menggantikannya sangat lucu dan menarik. Aku terkejut dengan plot twist ketika dia bertemu dengan Lee Seol tanpa pakaian di...."

"Ini sangat menarik, semangat!!!"

Sementara itu, "When the Devil Calls Your Name" akan menayangkan episode terbarunya pada Kamis (8/8) malam ini. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel