Sandra Dewi Ultah Bareng Suami di Resto Mewah, Sikap Kalem Saat Pengasuh Nambah Sup Mahal Disorot
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sempat mengunggah makan siang ulang tahunnya bersama Harvey dan Raphael. Yang menarik, Sandra ternyata sempat merekam kegiatan pengasuh Raphael serta asisten ketika makan bersama.

WowKeren - Sandra Dewi mendapat perlakuan spesial dari sang suami, Harvey Moeis, saat ulang tahun ke-36, 8 Agustus. Meski sibuk, Harvey ternyata menyiapkan kue ulang tahun bertema Disney buat Sandra.

Tahu kalau sang istri menyukai karakter Disney, Harvey memesankan kue ulang tahun bertema singa. Sandra merasa terharu dengan sikap romantis Harvey yang hafal pada kesukaannya.

"Idenya papa Rafa selalu terdepan hahahahahaha The Lion Queen.. lioness sama anak anaknya.. & memang mama Rafa zodiaknya Leo & suka bgt sama Lion King.. biasa tema kuenya Disney Princess tp skrg Disney versi The Lion King.. thank you so much papa.. & of course @natashatantama yg selalu buat kue buat keluarga kita dr kita pacaran sampe skrg," kata Sandra.

Harvey lantas mengajak Sandra dan Raphael ke sebuah resto mewah dan berkelas dunia, Hakkasan Jakarta. Tarif makan di restoran tersebut mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah tersebut.

Dalam video, keduanya tampak makan siang bersama Raphael dengan menu dimsum, sup dan beragam makanan yang disajikan secara elegan.


Sandra Dewi

InstaStory

Sandra tampil anggun ketika mencicipi hidangan dengan sumpit. Begitu pula dengan Harvey yang terlihat kalem ketika makan.

Sandra Dewi

InstaStory

Yang menarik, Sandra dan Harvey ternyata pasangan tajir yang rendah hati. Mereka tak keberatan makan semeja dengan asisten hingga pengasuh Raphael.

Sandra juga tak marah ketika pengasuh Raphael alias Rafa menambah porsi sup lobster yang harganya cukup mahal. Ia bahkan senang dan memperlihatkan hal itu di InsaStory. "Sup lobster, sup enak, sus rafa dan baby sampai nambah," kata Sandra.

Tahun lalu, Sandra juga mendapat kejutan mewah dari Harvey. Ia sempat dihadiahi cincin berlian mahal serta kue ulang tahun berbentuk Princess Cinderella.

"08-08-18 ..Thank you Suamiku sayang .. Bapak Harvey Moeis yg selalu terdepan dlm ide kasih birthday cake 🤣, makasih udah dibuatin cakenya," kata Sandra. Ia juga pamer gaya tangan terkepal seolah memperlihatkan cincin berlian dari Harvey.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait