Yulhee Sukes Bikin Minhwan F.T. Island Syok Saat Ungkap Jumlah Anak yang Diinginkan, Ini Alasannya
Xportnews
Selebriti

Yulhee mengutarakan niatnya untuk memiliki banyak anak dengan Minhwan di episode terbaru 'Mr. House Husband' yang tayang pada Rabu (7/8) kemarin. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan epsiode terbaru "Mr. House Husband" pada Rabu (7/8) malam kemarin. Episode ini sendiri masih menampilkan kehidupan rumah tangga pasangan muda Yulhee dan Minhwan F.T. Island.

Di siaran itu, mereka makan bersama dan membahas banyak hal menarik. Awalnya mereka membahas tentang anak semata wayang mereka yang bernama Jaeyul atau yang akrab disapa dengan Jjang.

"Aku pikir kita mulai bisa menghabiskan waktu sendirian seperti ini hanya setelah Jjang berulang tahun yang pertama," ujar Yulhee. "Sekarang jadi lebih mudah karena dia sudah semakin besar," sahut Minhwan.

Minhwan dan Yulhee kemudian berangan-angan saat anak mereka mulai sekolah. Yulhee bahkan ingin jadi wanita tercantik di antara para ibu yang lain.


Yulhee Ingin Punya 3 Anak dari Minhwan F.T. Island

KBS

"Bahkan ketika Jjang mulai berada di sekolah dasar, kamu masih berusia dua puluhan," kata Minhwan. "Aku akan berpakaian (dengan baik) untuk jadi yang paling cantik di sana. Aku akan mampir ke salon terlebih dulu. Aku akan jadi (ibu) nomor 1 di sekolah Jjang."

Minhwan kemudian mengungkapkan pikirannya tentang jumlah anak yang mereka miliki. "Dulu aku ingin punya banyak anak. Tapi melihatmu menderita setelah melahirkan Jjang, aku pikir akan sulit untuk memiliki banyak anak," terang Minhwan.

Namun reaksi berbeda justru diungkapkan oleh Yulhee. Sebab dia ternyata ingin punya tiga anak dengan suaminya itu. Sehingga membuat Minhwan sangat terkejut.

"Tiga anak," kata Yulhee. "Kamu ingin punya tiga anak?" tanya Minhwan terkejut. Yulhee pun mengangguk dan berkata jika hal itu mungkin saja. "Jika anak kedua kita lembut dan mudah dibesarkan, aku pikir itu mungkin."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru