Cha Eunwoo Ditertawakan Netizen Gara-Gara Tingkah Payahnya di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
Official MBC
TV

Ada adegan yang sangat menarik di episode terbaru 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' yang tayang pada Kamis (8/8) malam kemarin. Adegan itu bahkan membuat netter tertawa keras.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Rookie Historian Goo Hae Ryung" pada Kamis (8/8/) malam kemarin. Episode ini sendiri menampilkan sejumlah konflik dan berbagai adegan komedi yang menyegarkan.

Salah satu adegan yang cukup menarik dialami oleh Pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo), Sejarawan Min Woo Won (Lee Ji Hoon) dan Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung). Ini terjadi saat mereka berada di sebuah desa yang mana warganya sedang menderita penyakit cacar.

Setelah para warga diberi vaksin cacar dari nanah sapi, mereka perlahan membaik dan bantuan mulai berdatangan. Pangeran Lee Rim dan Sejawaran Min tampak berkeliling melihat para warga yang kembali menjalankan aktivitasnya dengan baik. Senyum cerah terpancar di wajah keduanya.

Namun Goo Hae Ryung yang tidak tahan mereka bersantai, langsung menyuruh keduanya untuk bekerja membantu para warga. Pangeran Lee Rim dan Sejarawan Min tampak mulai dengan menyuapi anak-anak, tapi mereka tak bisa melakukannya dengan baik.

Goo Hae Ryung yang tidak tahan melihat tingkah keduanya, lantas menyuruh mereka menyalakan api. Pangeran Lee Rim dan Sejarawan Min tampak berusaha dengan sangat keras dan percaya akan berhasil, tapi api tidak menyala sama sekali hingga membuat Goo Hae Ryung kesal dan menyuruh mereka membawa kayu bakar.


Namun lagi-lagi Pangeran Lee Rim dan Sejarawan Min terlihat sangat payah saat akan melakukan pekerjaan ini. Mereka bahkan mempertimbangkan sebatang kayu yang bisa melukai tangannya. Dan akhirnya mereka mengangkat seikat kayu bersama dengan sangat kesusahan. Padahal orang lain membawanya dengan sangat mudah.

Goo Hae Ryung dan Kasim Heo Sam Bo pun tak habis pikir dengan tingkah mereka berdua. Maklum, keduanya adalah bangsawan dan anggota kerajaan yang tak pernah bekerja kasar seumur hidupnya.

Tingkah payah Pangeran Lee Rim dan Sejarawan Min ini pun sukses membuat netizen tertawa. Karena mereka berdua sangat imut dan menggemaskan.

"Aku menyukai bromance mereka, itu sangat menggemaskan dan lucu," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, mereka bekerja sangat keras," imbuh netter yang lain. "Beraninya kamu meminta pangeran melakukan itu? Tapi mereka sangat lucu," ujar netter yang lain. "Adegan ini sangat lucu, hahaha," sahut netter yang lain. "Hahahaha serius ngakak parah liat ini," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel