Ely Sugigi Akhirnya Damai dengan Irfan Sbaztian-Irma Darmawangsa, Bikin Adem Pamer Foto Bareng
Selebriti

Ely Sugigi membagikan foto bersamanya dengan Irfan Sbaztian dan sang kekasih. Ia juga menuliskan caption panjang untuk menjelaskan perdamaiannya dengan Irfan.

WowKeren - Drama perseteruan Ely Sugigi dengan pria yang dikabarkan sempat menjadi kekasihnya, Irfan Sbaztian, sudah berakhir. Sempat saling sindir di media sosial, pesinetron cantik itu akhirnya sudah bisa memaafkan Irfan dan memutuskan untuk berdamai.

Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru Ely di Instagram pribadinya pada Sabtu (10/8). Bintang sinetron "Berkah Cinta" itu mengunggah foto dirinya bersama Irfan. Tak lupa, Irma Darmawangsa yang sekarang menjadi kekasih Irfan pun ikut dalam foto tersebut.

Mengiringi postingan ini, Ely menuliskan caption panjang tentang hubungannya dengan Irfan. Ia meminta maaf lantaran sempat membuat heboh media sosial lewat perseteruannya dengan Irfan. "Damai itu indah ..jujur dri lubuk hati ini..saya memnita maaf untuk semuanya," buka Ely.


"Kita ribut di bilang setingan kita baik di bilang drama..mau nya apaa.....sy mendoakan sahabat saya @irmadarmawangsa @irfansebaztian15 langgeng trus.....dri hati saya yang tulus," lanjut Ely Sugigi. "Aku butuh teman bukan musuh aq boleh gagal dalam percintaan tp ku gak mau gagal dalam mencari teman atau sahabat ..karna jauh rejeki."

Postingan ini pun cukup mengundang perhatian netter. Banyak netter yang mengapresiasi sikap Ely yang akhirnya berdamai dengan Irfan. Beberapa netter juga mendoakan agar Ely bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Damai itu indah yesss (emoji) sukses trs @ellysugigi_real_ @irfansebaztian15 @irmadarmawangsa," kata netter. "Betolllllllllll.. pok...setuju...akhirat jauh lebih penting pok...semoga mpok selalu diberi hati yg iklas...tulus...dan rendah hati....amin....love you pok," seru yang lain. "Alhamdulillah udh ikhlas ya Mpok..smoga dapat yang lebih baik lagi amin," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru