Jung Woo Sung Selfie di Lokasi 'Three Meals A Day', Dipuji Ganteng Meski Punya Kerutan
Xportsnews
TV

Jung Woo Sung muncul sebagai bintang tamu perdana 'Three Meals A Day' versi cewek. Program tvN ini tayang setiap Jumat malam menggantikan slot 'Kang's Kitchen'.

WowKeren - "Three Meals A Day" menghadirkan episode perdana pada Jumat (9/8). Program tvN ini menghadirkan konsep baru di mana semua membernya cewek yang digawangi oleh Yum Jung Ah, Yoon Se Ah dan Park So Dam.

Namun sama seperti season sebelumnya, "Three Meals A Day" versi cewek juga mengundang bintang tamu. Kali ini yang menjadi bintang tamu pertama adalah aktor Jung Woo Sung.

Belum lama ini, Yoon Se Ah membagikan sebuah foto selfienya bersama Jung Woo Sung di lokasi syuting "Three Meals A Day". Foto ini rupanya langsung jadi perhatian netizen Korea Selatan karena kegantengan Jung Woo Sung. Simak beberapa komentar itu berikut ini:

"Seseorang yang ganteng bahkan dengan kerutan mata."

"Yoon Se Ah berada di belakang Jung Woo Sung dalam hal kecantikan."


"Dia sangat ganteng."

"Jung Woo Sung sekarang adalah aktor paruh baya, waktu berlalu begitu cepat. Meski begitu, dia tetap ganteng."

"Untuk aktris wanita, tidak peduli secantik apapun mereka, mereka tetap harus memakai riasan untuk cantik. Sulit untuk terlihat cantik alami. Tapi untuk Jung Woo Sung, dia hanya harus datang dengan handuk di leher dan memakai topi petani, dia masih terlihat sedang syuting film. Dia terlihat ganteng di foto ini tapi itu masih kurang. Jung Woo Sung ganteng di manapun berada dan dengan pakaian apapun."

Sementara itu, "Three Meals A Day" episode perdana sukses meraih rating yakni sebesar 7,2 persen dengan titik tertinggi menembus angka 10,3 persen. Apakah kamu tertarik menyaksikan program ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru