Chanyeol Tinggalkan Komen-Komen Kocak Ini Setiap Nongol di Postingan Sehun
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Sebagai orang yang dekat dengan Sehun, Chanyeol pun sering muncul di foto-foto yang diunggah member termuda EXO itu di akun Instagram @oohsehun miliknya.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun EXO memang seolah menjadi dua member yang tak terpisahkan, apalagi sejak keduanya membentuk subunit. Duo bernama EXO-SC ini baru saja debut dengan merilis mini album pertama mereka yang berjudul "What a Life" pada 22 Juli lalu.

Sebagai orang yang dekat dengan Sehun, Chanyeol pun sering muncul di foto-foto yang diunggah member termuda EXO itu di akun Instagram @oohsehun miliknya. Dan melihat postingan Sehun, Chanyeol pun tak tahan untuk tak meninggalkan komentar.

Belum lama ini, Sehun mengunggah foto dirinya bersama Chanyeol di mana pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu tampak duduk merosot di kursi. Postingan dengan caption "Sudah bisa diduga, rendah hati" ini dikomentari Chanyeol dengan dengan serangkaian tanda tanya.


Chanyeol Tinggalkan Komen-Komen Kocak Ini Setiap Nongol di Postingan Sehun

Instagram

Di postingan lainnya, Sehun dan Chanyeol duduk di kursi dengan latar belakang gorden gelap. Di sini Chanyeol berkomentar, "Beritahu aku sesuatu tentang foto yang kita ambil bersama."

Namun di foto lainnya, tampak hanya Sehun di dalam foto di mana penyanyi kelahiran 1994 tersebut sedang duduk di kap mobil. Meski begitu, Chanyeol menyadari kalau dirinya juga berada di dalam foto dan menulis, "Kalau kau memperhatikan dengan seksama, kau bisa melihatku sedang duduk."

Sementara itu, EXO melanjutkan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" lewat gelaran di Hong Kong pada 10-11 Agustus lalu. Sedangkan Chanyeol dan Sehun disibukkan dengan kegiatan fansign EXO-SC yang juga dihelat di Tiongkok bulan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru