Visual Park Jihoon di Teaser 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' Bikin Kagum hingga 'Sekarat'
TV

Visual Park Jihoon di teaser 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' rupanya sukses membuat banyak orang kagum. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 16 September mendatang menggantikan 'Moment at Eighteen' yang dibintangi Ong Sung Woo.

WowKeren - JTBC akan segera menayangkan drama barunya yang berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Drama ini sendiri sejak awal diperkenalkan sudah menarik perhatian banyak orang. Pasalnya drama ini dibintangi oleh sejumlah nama terkenal, termasuk Park Jihoon mantan member Wanna One.

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri menceritakan tentang Raja Lee Soo yang ingin menikahi cinta pertamanya yang bernama Gae Ddong. Dia kemudian menyewa agen kencan terbaik di Dinasti Joseon yaitu Flower Crew.


Agen kencan itu berisikan tiga pria tampan, yakni Ma Hoon, Do Joon dan Ko Young Soo. Mereka mendapat misi agar membuat Gae Ddong jadi seorang wanita bangsawan yang pantas dinikahi oleh Raja Lee Soo.

Nah, dalam drama ini Park Jihoon berperan sebagai salah satu anggota agen kencan itu yang bernama Ko Young Soo. Dia digambarkan sebagai pria tampan yang cantik dan imut.

Baru-baru ini JTBC merilis teaser perdana drama ini. Dalam teaser tersebut, Park Jihoon menampilkan aegyo yang sangat imut. "Apa kamu ingin menyimpan kami di hatimu?" tanya Ko Young Soo. Dia menampilkan aegyo yang menjadi ciri khasnya di "Produce 101 Season 2" dan saat masih berpromosi dengan Wanna One.

Setelah teaser ini dirilis, ada banyak netter yang dibuat terpesona dengan ketampanan Park Jihoon. Mereka juga berharap agar dramanya ini nanti bisa menjadi hits.

"Aku pikir aku hampir mati (sekarat) karena teaser 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Dia sangat cocok dengan hanbok. Senin tidak akan jadi hari terburuk dalam seminggu lagi, itu akan jadi hari terbaik! Aku menunggu 16 September."

"Wow dia sangat tampan."

"Aku rasa dia akan baik-baik saja karena dia adalah aktor cilik, tapi dia memang sangat tampan. Lihatlah alisnya, mereka sangat gelap."

Visual Park Jihoon di Teaser \'Flower Crew: Joseon Marriage Agency\' Bikin Kagum hingga \'Sekarat\'

JTBC

"Aku bersenang-senang saat jadi fangirl idol Park Jihoon selama satu setengah tahun (saat dia jadi anggota Wanna One) dan juga aktor Park Jihoon untuk paruh kedua tahun ini."

"Park Jihoon terlihat sangat tampan dan baik hati. Aku menantikan aktingnya."

"Aku penggemar aktor lain dan juga kru. Aku mengerti bahwa kalian membenci kenyataan karena mereka sedang menjadikan idol sebagai aktor. Tapi aku pikir mereka melakukannya dengan baik dengan mengcasting Park Jihoon, jadi aku puas. Aku harap drama kami akan jadi hits dan luar biasa."

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" akan tayang mulai 16 September mendatang. Drama Park Jihoon ini akan menggantikan slot tayang drama rekannya di Wanna One, yakni Ong Sung Woo yang berjudul "Moment at Eighteen".

You can share this post!

Related Posts
Loading...