Dulu Dikira Pacar, Asty Ananta Ikhlas Roger Danuarta Nikahi Cut Meyriska
WowKeren/Fernando
Selebriti

Asty Ananta sempat kaget dan terkesan enggan ditanya tentang rencana Roger menikahi Cut Meyriska. Namun sebagai teman, Asty ikut mendoakan agar pernikahan keduanya berjalan lancar dan bahagia.

WowKeren - Asty Ananta sempat disebut-sebut sebagai calon pendamping Roger Danuarta. Ini karena Asty memberikan dukungan pada Roger ketika sang artis tertangkap narkoba.

Namun hubungan keduanya ternyata cuma teman biasa. Terbukti Asty memilih menikah dengan pengusaha Hendra Suyanto.

Sedangkan Roger akhirnya melabuhkan cintanya pada Cut Meyriska. Setelah sempat dikira sebagai pacar, Asty akhirnya mau angkat bicara soal rencana pernikahan Roger dan Chika.

Awalnya, Asty menolak bicara ketika ditanya wartawan. Namun demi memberikan dukungan, Asty bersedia mengungkap pendapat soal Roger dan Chika.

"Aduh pertanyaannya," kata Asty di Polda Metro Jaya, Senin, 12 Agustus. "Saya doakan, semoga happy, lancar, bahagia, makasih ya."


Sebelumnya, Asty dulu cukup rajin menjenguk ketika Roger ditahan karena kasus narkoba. Namun saat ditanya status hubungan, Asty membantah jika ia dan Roger pacaran.

"Aku jenguk karena begini, kalau orang senang teman bisa datang begitu saja. Tapi, kalau orang lagi jatuh gimana? Di situ bisa dilihat mana teman yang baik, mana teman yang hanya di waktu kita senang aja," kata Asty. "Habis dari sini mau syuting. Ya kan tadi saya bilang namanya teman lagi jatuh, makanya kita bantu."

Roger juga menyangkal anggapan kalau ia dan Asty berpacaran. "Nggak kok, kami memang bersahabat. Sudah kenal lama, pernah kerja bareng. Senang dapat support. Mungkin saya nggak akan bisa seperti ini, kalau nggak ada teman dan keluarga yang support saya," tegasnya.

Roger saat itu juga tak terburu-buru untuk menjalin hubungan karena fokus menyembuhkan dirinya dulu. Ia sempat berjanji menjauhi narkoba dan mengungkap keinginan untuk menikah.

"Ya, saya janji (tak pakai narkoba). Yang pasti merasa jauh berbeda. Banyak peningkatan yang saya rasakan, manfaat yang saya dapat, kalau bilang pulih, pede banget," kata Roger. "Saya mau nikah. Semua orang pasti mau, tapi sampai saat ini masih teman, belum ada seseorang yang spesial lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel