Cha Eunwoo Bakal Dekati Shin Se Kyung dengan Lebih Intim di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
TV

MBC merilis beberapa foto adegan 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' yang menampilkan Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung. Bersama dengan itu, seorang staf juga memberikan sedikit bocoran untuk episode terbarunya.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (13/8), MBC merilis beberapa foto adegan Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung untuk episode terbaru drama mereka, "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Foto-foto ini memperlihatkan interaksi manis mereka berdua saat berada di sebuah ruangan yang sama.

Di foto pertama, Pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo) terlihat sangat gugup akan sesuatu. Dia tiba-tiba mendorong Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) dengan kuat dan memojokkannya ke dinding.

Keduanya kemudian jadi sangat dekat dan saling menatap dengan penuh ketegangan. Berbeda dengan Pangeran Lee Rim yang terlihat percaya diri saat menatap Goo Hae Ryung, gadis itu malah terlihat sangat kebingungan.

Cha Eunwoo Bakal Dekati Shin Se Kyung dengan Lebih Intim di \'Rookie Historian Goo Hae Ryung\'

MBC


Di foto selanjutnya, Goo Hae Ryung terlihat sangat menyesal pada Pangeran Lee Rim. Pasalnya dia terlihat menundukkan kepalanya di depan Pangeran Lee Rim. DI sisi lain, Pangeran Lee Rim tampak dikalahkan oleh penyesalan dengan memegang kepalanya sambil menunjukkan ekspresi yang masam.

Di episode sebelumnya, Pangeran Lee Rim dan Goo Hae Ryung sudah semakin dekat setelah menghabiskan banyak waktu bersama di Provinsi Pyongan. Mereka juga menghadapi berbagai kesulitan bersama dan kembali ke istana dengan selamat.

Seorang kru produksi mengungkapkan kalau Pangeran Lee Rim akan mulai mendekati Goo Hae Ryung menggunakan metode percintaan seperti yang ada di novelnya. Karena itulah, mereka berharap agar penonton menantikan episode mendatang drama ini.

"Setelah perjalanan mereka ke Provinsi Pyongan, Hae Ryung dan Lee Rim jadi semakin dekat. Dengan menggunakan pengalamannya sebagai mantan novelis percintaan, Lee Rim berencana untuk mengejar Hae Ryung dengan lebih intim," tutur kru tersebut. "Tolong periksa melalui siaran apakah tindakannya cukup untuk membuat jantung Hae Ryung berdebar."

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (14/8) besok. Jangan lupa untuk menyaksikan episode terbarunya ya jika kalian penasaran dengan apa yang akan terjadi pada Pangeran Lee Rim dan Goo Hae Ryung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru