Michelle Ziudith 'Minta Jemput' Rizky Nazar, Syahrini Berhijab Dicibir Toko Emas Berjalan-Topik Pagi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalani aktivitas di hari Rabu! Biar makin semangat, simak terlebih dahulu deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini.

Kabar pertama ialah soal "kode" Michelle Zudith kepada Rizky Nazar yang dikabarkan mengalami cinta lokasi. Kemudian ada kabar dari Syahrini yang penampilan serta gaya bicaranya kembali dikritik karena dianggap berlebihan.

Tak hanya itu, hubungan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya yang baru-baru ini saling unfollow Instagram diramal dengan kartu tarot oleh Denny Darko. Yang terakhir adalah kabar dari istri "mantan istri" Kim Heechul Super Junior yang semakin tampak cantik. Penasaran? Langsung simak ulasannya, yuk!

1. Michelle Ziudith Galau 'Minta Dijemput' Rizky Nazar Hingga Peluk Mantan Syifa Hadju?

Postingan Michelle Ziudith

Instagram

Michelle Zudith belakangan dikabarkan dekat dan disebut-sebut terlibat cinta lokasi dengan Rizky Nazar. Oleh sebab itu, segala unggahan Michelle di Instagram kerap dihubungkan dengan Rizky. Seperti foto Michelle di dekat sebuah taksi, ia pun digoda sedang menunggu dijemput pria idaman yang merujuk pada Rizky.

Selanjutnya, foto Michelle tengah memeluk seorang pria pun membuat penggemar heboh. Pasalnya, pria yang dipeluk Michelle tampak membelakangi kamera. Banyak yang menduga bahwa Michelle tengah memeluk Rizky hingga aktor Achmad Megantara.

Usut punya usut, Michelle sedang terlibat proyek webseries dengan Megantara. Namun, detil proyek keduanya belum diungkap hingga saat ini. Waduh, Michelle lebih cocok sama Rizky atau Megantara ya guys?

2. Syahrini Berhijab dan Ceramah Ala Ustazah, Penampilan Disindir Bak Toko Emas Berjalan

Syahrini Ceramah dengan Penampilan Cetar

Instagram

Penyanyi cantik Syahrini kembali mencuri perhatian dengan penampilan berhijab. Dalam video yang beredar, Syahrini juga memberikan ceramah dalam rangka merayakan hari raya Iduladha. Istri Reino Barack itu juga mendoakan agar umat muslim yang melaksanakan ibadah haji bisa dilancarkan.


Penampilan Syahrini lagi-lagi lebih menjadi sorotan netizen. Gaya berbicara dan penampilan Syahrini rupanya dikritik terlalu berlebihan. Banyaknya perhiasan mewah yang dikenakan Syahrini membuatnya dicibir bak toko emas berjalan.

"Bisa ga kalo ngomong biasa aja, ga usah mendesah-desah," kritik akun @ms*****i10. "Ngomong nya biasa kali mbak ga usah lebay amat..." imbuh akun @sur*****esy. "Ruarrr biasa ibu hajah bling2 mewah, menandakan kehifupan yg berlebih2an," komentar akun @audr*****ard_. "Ya Allah.. rame amaat kaya toko mas berjalan," sahut akun @don*****426.

3. Terawang Hubungan Natasha Wilona-Kevin Sanjaya, Denny Darko: Mereka Tak Akan Pernah Bersama

Denny Darko Ramal Wilona dan Kevin Sanjaya

YouTube

Usai putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona ramai dijodohkan dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya usai melihat chemistry mereka saat nge-vlog bareng beberapa waktu lalu. Namun, harapan tersebut hancur ketika Wilona dan Kevin kedapatan sudah saling unfollow Instagram. Peramal Denny Darko rupanya juga tertarik dengan hubungan Wilona dan Kevin.

Dengan menggunakan kartu tarot, Denny mencoba meramalkan hubungan Wilona dan Kevin. Menurut kartu yang dibaca Denny, mereka sebenarnya punya potensi untuk menjadi sepasang kekasih. Namun, Wilona dan Kevin masing-masing mengharapkan sosok yang berbeda hingga kecil kemungkinan untuk dapat bersatu.

"Mereka ini sebenarnya punya potensi (menjadi kekasih) tapi mereka berdua enggak mengeksplor ke arah sana," kata Denny Darko. "Nah apakah ada kemungkinan lagi di kemudian hari nanti (Wilona dan Kevin bersama)? Saya bilang, ini juga amat sangat kecil. Bahkan hampir kemungkinannya tidak ada."

4. 'Mantan Istri' Kim Heechul Mendadak Disorot Karena Mirip Lisa BLACKPINK Hingga Park Shin Hye

Mantan Istri Heecul SuJu

Allkpop

Aktris Taiwan Puff Kuo mendadak menjadi perbincangan hangat netizen Korea karena visualnya. Sebelumnya, Puff Kuo dikenal karena penampilannya sebagai istri virtual Kim Heechul Super Junior di "We Got Married" edisi global pada 2014.

Sebuah postingan theqoo membahas tentang visual Puff Kuo. Ia disebut mirip dengan sejumlah bintang populer Korea mulai dari Park Shin Hye, Miyawaki Sakura IZ*ONE, Son Dam Bi, dan Lee Chae Young. Beberapa netizen juga menemukan kemiripannya dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

"Menurutku dia mirip Park Shin Hye. Ada seperti melihat Park Shin Hye ketika melihat wajahnya," komentar netizen. "Matanya mirip dengan Lisa BLACKPINK. Tapi dia memang cantik," sahut lainnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru