Sarwendah Tulis Pesan Haru Untuk Betrand Peto, Bikin Terharu Sampai Merinding
Selebriti

Sudah menganggap Betrand Peto layaknya anak sendiri, Sarwendah tulis caption panjang untuk putra angkatnya tersebut. Netter yang membacanya mengaku terharu.

WowKeren - Kabar diangkatnya Betrand Peto sebagai anak Ruben Onsu memang menarik perhatian netter. Terlebih kedekatan mereka yang sudah seperti keluarga. Sarwendah pun kerap menunjukkan bagaimana ia sangat menyayangi putra angkatnya tersebut.

Bahkan beberapa waktu lalu, Sarwendah memposting dirinya yang sedang video call dengan Betrand. Perempuan berusia 29 tahun itu bahkan tak segan menunjukkan kasih sayangnya.


Pada Rabu (14/8), ia memposting potret dirinya yang sedang bergandengan tangan dengan Betrand serta Thalia saat liburan di Pulau Bali pekan lalu. Sarwendah menuliskan caption menyentuh untuk mengiringi postingan tersebut.

''Meski kamu bukan lahir dari rahimku tp aku merasa kamu lahir dari rahimku, krn aku dan keluarga sangat amat menyayangimu,'' tulis Sarwendah pada kolom caption. ''Pertama kali kamu memelukku dan memanggil bunda kepadaku disaat itulah aku bertanggung jawab atas kepercayaan Tuhan untuk menjaga dan mengurus mu untuk menjadi orang yang sukses.''

''Tidak lupa untuk menghormati orang tua kandungmu sendiri, ingat dimana kamu di besarkan, buat mereka bangga memiliki kamu ya putra pertamaku,'' sambung Sarwendah. ''Tugasku dan suamiku hanya meneruskan saja, jadilah terang untuk sekelilingmu, ayah bunda akan selalu ada dlm setiap langkahmu (emoji) (emoji).''

Caption panjang yang ia tulis sukses membuat banyak netter hampir meneteskan air mata saat membacanya. Ketulusannya mencintai Betrand layaknya anak kandung terasa pada caption yang ia tulis.

''Jadi mewekkk baca nya. (emoji) (emoji) kalian keluarga terhebat. (emoji) (emoji),'' komentar akun @green.rose****. ''Kmu dan suamimu artis yg patut di contoh tetaplah menyebarkan kasih bagi sesama smg keluarga Klian smkin di berkati Tuhan (emoji) (emoji),'' balas akun @limdelo****. ''Terharuuuuu (emoji) (emoji) dan tanpa disadari air mataku jatuh,'' komentar akun @reyna_pili***.

''Semoga Tuhan selalu menjaga kalian, sarwendah dan ko ruben... Terima kasih telah menjadi contoh yg baik sebagai seorang public figure, semoga semakin banyak yg terinspirasi akan hal itu (emoji),'' komentar akun @esjeruk**. ''Bacanya sambil mau nangis:') tuhan memberkati kalian (emoji),'' balas akun @anggirisma****.

Foto yang belum lama diunggah sejak berita ini ditulis sudah menarik perhatian para netter. Netter pun mendoakan agar keluarga mereka selalu diberi perlindungan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...