Krystal Ogah Nyanyi dan Nari Lagi, Isyaratkan Bakal Hengkang dari f(x)?
Urbanlike
Selebriti

Krystal membahas tentang karir yang diharapkannya untuk ke depan. Ia mengaku tidak ingin menari dan menyanyi lagi, membuat netizen memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Krystal menghiasi majalah Urbanworks dengan wajah cantiknya. Personel f(x) itu tampil cantik memukau dengan konsep wanita canggih dan keren.

Pemotretan ini dilakukan Krystal untuk merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh di industri hiburan sejak debut pada usia 16 tahun. Bintang drama "Bride of the Water God" itu memancarkan getaran elegan meski tanpa properti, pencahayaan atau pakaian mewah.

Bersamaan dengan foto-foto yang dirilis, Krystal membahas tentang karir yang diharapkannya untuk ke depan. Adik kandung Jessica Jung itu mengaku tidak ingin menari dan menyanyi lagi. Ia mengungkap bahwa dirinya memutuskan untuk menyerah dengan karirnya sebagai idol.

Krystal Blak-Blakan Ogah Nyanyi dan Nari Lagi, Isyaratkan Bakal Hengkang dari f(x)?

Source: Allkpop


"Aku menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan sisi diriku yang harus kuperlihatkan sebagai artis solo. Aku menyukai banyak hal jadi aku tidak yakin apa yang harus kulakukan. Aku tidak ingin bernyanyi atau menari lagi karena aku sudah menunjukkan itu selama menjadi bagian dari f(x)," ungkap Krystal.

Pengakuan Krystal membuat netizen berasumsi bahwa ia berniat hengkang dari f(x). Beberapa meminta penggemar untuk mendukung apa pun keputusan yang diambilnya nanti.

"Aku berharap dia sukses dalam apa pun yang dipilihnya," komentar netizen. "Jujur, menyadari apa yang benar-benar ingin kau lakukan dalam hidup adalah bagian dari tumbuh dewasa. Idol tidak bisa menjadi idol selamanya, dan kupikir mereka semua menyadarinya di beberapa titik. Aku tidak menyalahkan Krystal karena ingin melepaskan imejnya sebagai idol dan mencoba jalan lain untuk mengekspresikan dirinya," tambah netizen lain.

"Aku mengerti perasaannya tapi itu tetap membuatku sedih. Semoga kita dapat melihat lebih banyak talenta dari member-member f(x) melalui akting dan promosi solo," sahut yang lain. "Mungkin penggemar f(x) bisa berhenti mengeluh tentang SM tidak memberi mereka comeback. Sudah jelas sekarang bahwa Krystal dan Victoria sama-sama tidak ingin menjadi idol lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Krystal cukup aktif di dunia akting dengan membintangi drama dan film. Drama terbaru yang dibintanginya adalah "Player" bersama Song Seung Heon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru