Aliando Ungkap Alasan Belum Siap Pacaran Meski Banyak Cewek Ngantre Tunggu Giliran
Instagram/aliandooo
Selebriti

Aliando rupanya punya alasan tersendiri mengapa hingga kini ia masih betah menjomblo. Padahal, banyak cewek yang pastinya tak menolak jika dijadikan kekasih.

WowKeren - Aliando hingga kini masih betah menjomblo pasca sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu. Ditemui dalam sebuah kesempatan, ia pun membeberkan alasan mengapa masih belum siap pacaran.

Menurut Aliando, menjalin hubungan asmara bisa membuatnya tidak fokus dalam berkarier. Ia sadar betul jika dirinya adalah tipikal orang yang sulit konsentrasi jika terlibat masalah cinta.

"Mungkin gue salah satu orang yang kalau masalah cinta, bisa ganggu konsentrasi kali ya. Mungkin nanti kali, ya,” ujar Aliando saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Selain itu, Aliando juga merasa belum mampu untuk bertanggung jawab terhadap pasangan. Pasalnya, ia mengaku memiliki sifat egois dan terkadang tak memikirkan perasaan orang lain.


"Gue egois kali, ya. Suka sendiri, menikmati hidup gue sendiri. Belum siap (pacaran) sih, karena kita masing-masing mikirin perasan orang," tutur Aliando. "Gue mikirin perasaan dia, dia mikir perasaan gue. Kalau belum siap 'kan akhirnya kita nyakitin perasaan orang juga."

Terlebih lagi, Aliando mengaku ia bukanlah cowok yang romantis. "Gue enggak masuk tipikal, karena kita akan berubah. Kalau kita romantis, akan romantis, tapi kalau lagi serius, kita akan serius," ucap Aliando.

Pria berusia 22 tahun itu mengatakan jika ia tak akan menjalin hubungan dengan seseorang sebelum merasa nyaman. Ia ingin mencari pasangan yang mengizinkannya untuk tetap dekat dengan keluarga, khususnya sang ibu.

"Kita dekat (dengan perempuan) enggak mungkin jauhin nyokap kita, satu nyaman ya," kata Aliando. "Liat dari nyokap sih, kalo gue kan nyaman dekat sama nyokap."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait