Lee Dong Wook Bocorkan Sisi Jahat Karakternya di 'Strangers From Hell'
Naver
TV

'Strangers From Hell' menceritakan pemuda yang menyadari dirinya telah masuk ke dalam neraka yang diciptakan orang lain. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 31 Agustus mendatang.

WowKeren - Lee Dong-wook saat ini tengah sibuk membintangi drama "Strangers From Hell". Aktor kelahiran tahun 1981 ini memerankan karakter Seo Moon Jo, seorang dokter gigi misterius yang sosoknya tidak ada dalam versi webtoon asli.

Dalam wawancara belum lama ini, Lee Dong Wook membocorkan sisi jahat karakternya di "Strangers From Hell". "Ini pertama kalinya aku berakting dalam drama thriller misteri, jadi transformasiku sebagai Seo Moon Jo juga merupakan usaha baru bagiku," ungkap Lee Dong Wook.

"Seo Mon Joo adalah karakter yang paling terkait dengan karakter lain dalam cerita. Dia akan membantu dan menerima bantuan orang-orang yang tinggal di Asrama Eden tapi dia juga akan menciptakan ketegangan dengan menentang karakter lain," sambung Lee Dong Wook.

"Dia tampak biasa tapi juga tidak. Dia adalah karakter karismatik dengan aura misterius. Karakter dengan individualitas unik yang kuat, pengaturan asrama yang menciptakan ketegangan aneh dan kisah intens yang tidak bisa kamu singkirkan adalah semua hal yang harus diperhatikan," lanjut Lee Dong Wook.


"Kurasa jika menonton 'Strangers From Hell', kamu akan meniup sedikit panasnya musim panas. Tolong tunjukkan banyak ketertarikan dan cinta sampai episode perdana ditayangkan," pungkas Lee Dong Wook.

"Strangers From Hell" sendiri mengisahkan tentang seorang pria muda, Yoon Jong Woo (Siwan) yang merupakan penulis dengan cita-cita tinggi yang sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun mempersiapkan diri untuk kontes penulisan, bermimpi ia bisa menjadi novelis sukses.

Menghadapi kenyataan yang keras, Yoon Jong Woo akhirnya pindah ke Seoul setelah menerima tawaran magang dari seorang kenalan senior di perguruan tinggi yang sama dengannya. Namun saat masuk Asrama Eden, ia menyadari dirinya telah masuk ke dalam neraka yang diciptakan orang lain.

Sementara itu, "Strangers from Hell" bakal disutradarai oleh Lee Chang Hee, sosok di balik kesuksesan film "The Vanished" dan "The Hideout". Drama ini dijadwalkan akan tayang di OCN pada 31 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru