Yoo Ah In Diejek Mirip Penjahat Usai Pamer Kepala Plontos dan Tubuh Berisi
Selebriti

Salah satu postingan Yoo Ah In menuai komentar negatif dari netizen. Mereka bahkan tak segan mencibir penampilan aktor ganteng itu dan menyebutnya mirip dengan penjahat.

WowKeren - Yoo Ah In termasuk jarang memposting foto di Instagram. Tapi sekalinya mengunggah foto baru, dia kerap mengejutkan penggemar dengan penampilannya.

Seperti yang ada di postingannya belum lama ini. Dalam postingan tersebut, Yoo Ah In terlihat berfoto di depan sebuah danau dan duduk di tepiannya

Dalam foto itu, Yoo Ah In terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dan celana jeans yang panjang. Memang tidak ada yang salah dengan foto ini, namun tidak sedikit netizen yang bereaksi negatif terlihat foto ini.

Yoo Ah In Diejek Mirip Penjahat Usai Pamer Kepala Plontos dan Tubuh Berisi

Instagram


Pasalnya ada banyak netizen yang tidak menyukai penampilan Yoo Ah In tersebut. Karena di foto itu, tubuh besarnya terlihat cukup gemuk. Selain itu, kepalanya yang plontos dan ekspresi wajahnya yang datar membuat banyak netizen mencibirnya.

Beberapa bahkan berkata kalau Yoo Ah In terlihat seperti kriminal. Mereka juga tidak mengerti alasan aktor ini mencukur habis rambutnya.

"Aku tidak tahu kenapa dia mencukur rambutnya," tulis seorang netter. "Aku sampai terdiam," imbuh netter yang lain. "Dia terus menjadi seperti orang asing," kata netter yang lain. "Dia terlihat seperti penjahat," sahut netter yang lain. "Dia tampak seperti seorang preman," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, ada beberapa penggemar yang memberikan pembelaan. Mereka mengatakan jika saat ini Yoo Ah In tengah syuting film "Voice of Silence" dan akan berperan sebagai penjahat. Karena itulah dia mencukur rambutnya dan menambah berat badannya.

"Yoo Ah In sedang syuting film 'Voice of Silence' saat ini. Dia akan berperan sebagai anak buah gangster yang bisu dan hidup dalam keheningan di film ini. Dan Yoo Ah In menambah berat badannya dan mencukur rambutnya untuk peran itu," bela seorang netter. "Ya, dia sedang syuting film di mana dia berperan sebagai penjahat," kata netter yang lain.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts