Bak Pinang Dibelah Dua, Potret Cantik Raline Shah Bersama Sang Ibu Bikin Netter Terpesona
Selebriti

Posting foto bersama sang Ibu, Raline Shah banjir pujian. Pada foto tersebut mereka tampak layaknya kakak dan adik. Netter pun salfok pada kecantikan keduanya.

WowKeren - Raline Shah artis dan juga model ini dikenal jarang membagikan momen kebersamannya bersama sang keluarga. Namun di balik hal itu, cewek kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini justru sangat dekat dengan ibunya.

Raline yang pernah bercerita bahwa ibunya merupakan orang tua yang protektif pun tak masalah dengan hal tersebut. Ia justru terharu pada kebiasaan ibunya yang selalu ingin tahu kabar dirinya setiap saat.

“Bentuk kekhawatiran ibu terhadap anak perempuannya berbeda-beda. Saya enggak akan tahu bagaimana rasanya sebelum menjadi seorang ibu,'' ungkap Raline pada salah satu wawancara. ''Saya terharu karena Mami selalu ingin tahu kabar saya setiap saat.”

Pada postingannya di akun Instagram Kamis (15/8), Raline kembali menunjukkan kedekatan dengan sang ibu. Postingan tersebut menuai banyak pujian netter yang kerap mengatakan ia dan ibunya bak saudara kembar yang sama-sama cantik.


''Always my mother; forever my friend.(emoji) #rindu,'' tulis Raline pada kolom caption. Sejak berita ini ditulis postingan tersebut telah mendapat perhatian netter dengan jumlah likes sebanyak 27 ribu dan 200 komentar.

''Sama cantiknyaa (emoji),'' komentar @melisalhosiana****. ''Cantik amat mamanya. Awet muda. Pantes raline cantik banget (emoji),'' balas akun @putri_sri_*****. ''Klo orang ga baca caption pasti di pikir ini kakaknya ka raline deh, forever young klo kata blackpink mah (emoji) (emoji),'' komentar akun @sakia***. ''Mamanya cantik bnget pantes k ralinenya jelita (emoji),'' komentar akun @jbc***.

Bahkan tak jarang yang mengomentari postingan tersebut dengan godaan. Rosaline Shah kerap disebut sebagai ibu mertua oleh beberapa netter.

''Ibu mertua (emoji) (emoji),'' komentar akun @munif***. ''Bilangin Mamah, nanti sore mas ke rumah bawain martabak @ralineshah,'' goda akun @riohardian**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait