Foto Teaser Debut Cha Junho X1 Disebut Kaku Dan Canggung, Netter Tetap Puji Visual Tampan
Musik

Beberapa netter dalam situs komunitas online Pann justru menyebut foto teaser debut Junho ini tidak terlalu bagus. Beberapa menilai bahwa dalam foto tersebut, Junho terlihat kaku dan tegang.

WowKeren - Grup final acara survival "Produce X 101", X1 sebentar lagi akan segera debut. Grup yang beranggotakan 11 cowok tampan dan bertalenta ini akan resmi debut pada 27 Agustus mendatang dengan merilis album pertama bertajuk "Emergency: Quantum Leap".

Mengingat tanggal debut yang makin dekat, tak mengherankan jika pihak agensi kini tengah gencar merilis berbagai foto teaser. Foto teaser para anggota X1 dirilis secara bergantian oleh pihak agensi. Foto-foto tersebut menampilkan sisi karismatik dan lembut anggota grup yang digawangi oleh Kim Yohan dan kawan-kawan.

Pada beberapa hari lalu pihak agensi merilis foto teaser milik Cha Junho. Sama seperti rekan-rekannya, Junho terlihat membawakan dua konsep berbeda. Ia terlihat sangat karismatik dengan balutan setelan jas serta terlihat lembut dalam foto lainnya.

Foto Teaser Debut Cha Junho X1 Disebut Kaku Dan Canggung, Netter Tetap Puji Visual Tampan

Twitter

Namun sayang, beberapa netter dalam situs komunitas online Pann justru menyebut foto teaser debut Junho ini tidak terlalu bagus. Beberapa menilai bahwa dalam foto tersebut, Junho terlihat kaku dan tegang. Tak hanya itu, netter juga menyebut bahwa ekspresi Junho terlihat canggung dan aneh.


Tetapi hal ini merupakan hal yang normal mengingat ini adalah pertama kalinya melakukan pemotretan teaser debut. Para netter juga memaklumi hal tersebut dan menyebut visual tampan Junho tetap menjadi sorotan utama.

"Dia terlihat seperti ini karena ini adalah pertama kalinya (pemotretan teaser). Meski begitu, tolong lihat dia dengan baik," ungkap netter. "Teasernya terlihat sedikit memalukan tetapi wajahnya menolong sekali," lanjut netter.

"Wajahnya menolongnya..." lanjut netter. "Aku tidak berpikir bahwa wajahnya itu menolongnya terlalu banyak," sahut netter. "Ini adalah sifat pemula dan rookie," pungkas netter lain.

Selain akan merilis album, X1 juga dijadwalkan menggelar debut showcase (Show-con) bertepatan dengan hari debutnya. Show-con tersebut akan diadakan di Gocheok Sky Dome dan merupakan stadion yang sama dengan yang digunakan oleh Wanna One saat debut.

Selain itu, seperti para pendahulunya, X1 juga akan membintangi acara reality show pertamanya sejak debut. Acara ini nantinya akan memperlihatkan keseharian mereka setelah menang dari ajang "Produce X 101" hingga persiapan debutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru