Lee Dong Wook Bikin Fans Menggila Usai Tampil Buka-Bukaan dan Super Seksi di Pemotretan Majalah
Selebriti

Sebuah majalah merilis foto-foto hasil pemotretannya bersama Lee Dong Wook. Dan setelah foto-foto itu dirilis, ada banyak netter yang menggila dan terpesona dengan ketampanan serta keseksian Lee Dong Wook.

WowKeren - Aktor tampan Lee Dong-Wook akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20 pada tahun ini. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Lee Dong Wook pun melakukan pemotretan untuk malajah NYLON dan akan menghiasi sampul majalah tersebut.

Sebagai hadiah kepada fans, NYLON pun merilis tiga foto Lee Dong Wook setelah melakukan pemotretan dengan mereka. Dalam foto-foto tersebut, Lee Dong Wook menunjukkan imej yang sederhana, seksi dan juga misterius.

Di salah satu foto Lee Dong Wook terlihat mengenakan setelan jas bergaris yang dipadukan dengan sweater berwarna merah. Setelan itu sendiri dibiarkan terbuka dan tidak dikancing, sehingga tubuh bagian atasnya, termasuk perutnya yang sixpack dan seksi terlihat sangat jelas.

Di foto berikutnya Lee Dong Wook tampak mengenakan kaus putih polos yang dipadukan dengan celana hitam. Berbeda dengan sebelumnya, di foto ini dia terlihat lebih santai dan juga menggemaskan.


Lee Dong Wook Bikin Fans Menggila Usai Tampil Buka-Bukaan dan Super Seksi di Pemotretan Majalah

Soompi

Dan di foto terakhir bintang "Goblin" itu terlihat mengenakan pakaian lengan panjang berwarna biru yang dibalut dengan kemeja pendek berwarna senada. Kali ini Lee Dong Wook berpose tiduran dan meletakkan kepalanya di atas bunga. Dia menunjukkan pose yang cukup misterius namun manis dalam fotonya ini.

Setelah foto-foto itu dirilis, netter dan penggemar pun langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang terpesona dengan ketampanan Lee Dong Wook dalam foto-foto tersebut, sehingga mulai memberikan beragam pujian untuknya. Bahkan ada yang menyebutnya seperti vampir, karena kulit putih dan ekspresinya yang misterius terpancar jelas.

"DIA SANGAT-SANGAT SEKSI," tulis seorang netter. "Dia sangat seksi dan juga manis. Siapa yang bisa menolaknya? Aku tahu kalau aku tidak bisa," imbuh netter yang lain. "Wowwwwww abs-nya," kata netter yang lain. "Dia terlihat seperti vampir dari beberapa sudut," ujar netter yang lain. "Sangat tampan," sahut netter yang lain. "Ah, aku bisa gila karena ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Dong Wook saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama baru OCN yang berjudul "Strangers From Hell". Drama ini rencananya akan tayang mulai 31 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru